amor2000Avatar border
TS
amor2000
Cara Menikmati Kemegahan Forbidden City di Beijing

Beijing - Liburan ke Tiongkok rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi Forbidden City di Beijing. Agar kunjungan Anda ke Forbidden City lebih berkesan, simak dulu 5 tips berikut ini.

Forbidden City merupakan istana kerajaan Tiongkok yang melegenda. Supaya lebih asyik menikmati kemegahan tempat ini, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Dihimpun detikTravel, Minggu (11/1/2015)

inilah 5 tips menikmati Forbidden City:

1. Gunakan alas kaki yang nyaman

Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar. Anda akan banyak berjalan kaki dan naik turun tangga untuk melihat berbagai bangunan yang ada. Agar kaki tidak lecet dan lebih puas berkeliling, pilihlah sepatu datar yang tidak terlalu sempit.

2. Bacalah peta Forbidden City sebelum berkunjung

Sebelum berkunjung sebaiknya Anda amati peta Forbidden City terlebih dahulu. Peta ini banyak tersedia di situs pariwisata online. Hal ini perlu dilakukan agar bisa menentukan rute mana yang akan Anda lewati selama berkeliling di Forbidden City.

Selain itu, karena Forbidden City sangat luas, adanya peta bisa memperkecil kemungkinan Anda untuk mengelilingi tempat yang sama dua kali. Anda juga bisa mengirit biaya jalan-jalan karena tidak perlu menyewa pemandu wisata untuk mengantar Anda berkeliling

3. Bawa makanan dan minuman

Sebaiknya Anda membawa bekal sebelum berkunjung ke Forbidden City karena tidak terlalu banyak tempat yang menyediakan makanan dan minuman di dalam. Lagipula biaya makanan di dalam Forbidden City biasanya lebih mahal dari harga biasa.

4. Hindari datang di akhir pekan

Forbidden City merupakan salah satu tujuan utama traveler yang berkunjung ke Beijing. Istana kerajaan Tiongkok ini sangat ramai dikunjungi pada musim liburan.

Biasanya kunjungan meningkat pada akhir Maret hingga awal Juni dan bulan Agustus hingga November. Pada bulan-bulan tersebut pilihlah hari selain di akhir pekan untuk menghindari kepadatan pengunjung.

5. Kagumi kemegahan Forbidden City dari atas bukit

sumber : http://travel.detik.com/read/2015/01...ng?v9911011381

sponsor :


abon ebi - abon udang kering nikmat
Diubah oleh amor2000 12-01-2015 00:19
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.