Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1372
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b13463de2cf287718b4571/kena-tilang-rp-1200000-plus-motor-di-sita-tp-hati-puas
malem juragan, ane mw numpang bagi cerita ye? kejadianya baru aja tadi siang gan, menimpa temen ane dan ane selaku boncenger :ngakak okeh sebelum cerita ane terangin dulu nih temen ane panggil saja poltak :ngakak ni orangnya lumayan tajir lah gan, tp bagusnya doi ga sombong gan, malah dia buka usaha sendiri dari hasil dia kerja d kapal pesiar dulu, doi buka usaha konveksi gan, ga pake toko cuman p
Lapor Hansip
10-01-2015 21:17

kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas

malem juragan,
ane mw numpang bagi cerita ye?

kejadianya baru aja tadi siang gan, menimpa temen ane dan ane selaku boncenger emoticon-Ngakak

okeh sebelum cerita ane terangin dulu nih temen ane panggil saja poltak emoticon-Ngakak ni orangnya lumayan tajir lah gan, tp bagusnya doi ga sombong gan, malah dia buka usaha sendiri dari hasil dia kerja d kapal pesiar dulu, doi buka usaha konveksi gan, ga pake toko cuman pake mobil VW Combi buat jadi toko nya, oh iya doi anak skin head gan

okeh mulai cerita intinya
Quote:tadi siang ane sama si poktak nih pake motor mw belanja kain ke pasar baru bandung, setelah belanja kain kita akhirnya pulang mw ke tempat konveksi buat ngejaitin tu bahan, secara kita pake motor Mio gan, bahan yg banyak tuh yah kita taro di depan, dan sialnya tu gegara tumpukan kain saklar buat lampu depan kepencet off :capede

nah pulang pan kita berdua, baru jalan beberapa ratus meter dari pasar baru (masih d Otista bandung ) ane sama si poltak di berentiin sama pak polisi gan,

oke lah kita berenti dan terjadilah percakapan antara pak pol sama si poltak temen ane, sementara ane dieum d motor megangin kain bahan

pak pol : siang mas, bisa liat sim sama stnk?
poltak : oh ada pak, (doi nyerahin sim sama stnk)
pak pol : mas saya tilang yah karna ga nyalain lampu depan
poltak : lah? aduh maaf pak kayanya kepencet bahan tuh makanya lampu ga nyala

dan bener gan, ane coba cek trus nyalain lampu sambil bilang ke polisi, pak udah nyala nih,

pak pol : yah tetap aja mas nya tadi melanggar kan? :capede

poltak : yaudah pak gpp tilang aja kesian temen pegangin kain

pak pol : mw tilang aja mas? kalo tilang nih bisa kena pasal berlapis, lampu g nyala, bawa muatan berlebih trus ga punya surat bongkar muat (WTF)

Poltak : sejak kapan pak motor pake surat bongkar muat? (mulai emosi)

si pak pol nih ga ngejawab pertanyaan temen ane gan

Pak pol : ini kalau saya tulis d surat tilang bisa sampe 400.000 dendanya mas kalau mas mw titip sidang di sini mas cukup titipkan 200.000 aja.


tiba tiba temen ane ngeluarin dompet dan ngeliatin duit entah berapa ratus ribu ke polisi tuh, dan ngomong

" SAYA SIH KALO DUIT BANYAK PA, SAYA JUGS RIDHO BAYAR 200.000 KE BAPA, TP SAYA KASIAN SAMA ANAK BAPA MAKAN DUIT HASIL KAYA GINIAN!"

(pake capslok soalnya doi ngomong setengah tereak)

dalem hati ane anjriiiiiiit sarap....

dan seketika muka tuh polisi langsung merah padam gan emoticon-Ngakak

pak pol pun ga mw keliatan malu dan berkata

"kade uy ngomong teh di jaga, didinya ngomong ka aparat" (hati 2 kamu kalau bicara sama aparat dijaga)

saya tilang kamu dan motor kamu saya sita, pal pol langsung ngeluarin surat tilang gan dan dendanya sampe 1.200.000

ane bingung gan motor di sita, si poltak malah pergi ninggalin ane.
dan taunya gan, ternyata doi pergi beli pespa gan,
jadi begitu motor di sita dia langsung pergi ninggalin ane, trus balik lg ngejemput ane pake pespa emoticon-Ngakak


maaf tritnya panjang dan berantakan gan ngaskus pake HP.

nah gan ada yg punya pengalaman serupA?
sok langsung ceritain

"info harga pespanye 800.000"

"foto bukti tilang sama poto pespa menyusul besok malem gan"
Diubah oleh jenovalove
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 70
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:06
anjrot berani bener ente gan ,,tapi ane salut lah buat temen luh :cendol
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:06
Salut sama TS and temen ts
emoticon-Shakehand2
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:08
buset.. dendamya gede amat.. malah pake sita motor segala. gila tu polkis
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:08
Pengen liat acara 86 di n*t tv polisi nangkepin polisi badung Gak cuman nangkepin warga...
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:12
Quote:Original Posted By n73i
laporin aja ke atasan, catat kalo perlu poto muka nya... kan ada saksi dan korban, kalo bisa rekam diam2 percakapan na, dan ancem balik, ah si poltak keburu emosi , ga smart ah...

coba td di rekam, bisa2 polisi nya yg ente tilang , karena kalo polisi macem2 di copot baju nya bray, tau sendiri masuk poliai keluar duit berapa hahahahahaah


bener bro, ane setuju sama saran ente

temennya TS mnurut ane kelewat sombong krna punya uang, ok lah dia gmw ngsh uang damai ke Polisi tapi cara dia ke Polisiny terkesan ngeremehin aparat padahal emg udh ada kesalahan dngn ga nyalain lampu dan bawa barang banyak di Motor
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:16

pejawan gan

Sabar gan, moga aja tu polisi kena karma
ane juga pernah kena tilang gara" lupa nyalain lampu motor, terus plat blakang ngga ada,
Ane di tilang gan di suruh datang ke pengadilan yg di jalan riau itu,

Ehh ternyata cuma bayar 50 ribu emoticon-Big Grin
Slametlah ane emoticon-Big Grin

Note: ngga usah takut kalo ketilang, dan di suruh datang ke pengadilan, bayar nya ngga sesuai pasal kok emoticon-Malu (S) mereka cuma nakut"in doank kok, dari pada duit nya masuk ke kantong entu polisi mending di kasihin ke negara gan emoticon-Big Grin
Ini menurut pengalaman ane ya gan emoticon-Big Grin
Kalo ente kesidang habis jutaan jangan salahin ane emoticon-Big Grin
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:18
gile bener ni si poltak, tapi emang harus gitu gan, kasian ntar pak polisinya di balasnya di akhirat
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:19
Quote:Original Posted By dizfad
aparat dilalu lintas ma penjahat apa bedanya, pemalakan sih itu namanya, dan prosedur pasal berlapis dikarenakan lampu padam dan membawa muatan, juga ga kata 200rb di persidangan, GUE SEDIH NGEBACANYA GAN!!!!
mereka mempunyai kewajiban mengayomi dan melayani masyarakat, DAN KITA PUNYA HAK KEBEBASAN BERPENDAPAT, apakah SALAH?? seakan-akan MEMBERIKAN PENDAPAT KEPADA APARAT ITU adalah SEBUAH KRIMINAL!!!!
ane doyan gaya temen ente gan, DUIT BUKAN SEGALANYA, buat aparat DUIT SEGALANYA!!! apa bedanya dengan PENJAHAT!!!
memainkan sistem hukum diindonesia hanya untuk uang, EMANGNYA HUKUM ITU MAINAN???
EMANG APAAN SIH YG DIAJARIN DI KEPOLISIAN???
MELAYANI APA MENEROR MASYARAKAT???
polisi siap melayani, dengan tebal kantong masyarakat...
nonton acara 86 disalah satu tv swasta MAU MUNTAH RASANYA...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh feliciaCut3
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:21
Quote:Original Posted By jakatra


kalo ane ga setuju gan. Udah dia yg salah polisi dimaki2. Mana naek motor kelebihan muatan. Emang kalo tombol lampu ga sengaja kepencet berarti ga salah ya?


kayaknya ente gak paham maksud cerita TS nya gan ..
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:23
BAYAR PAKAI COIN AJA GAN !!!
PECAHANNYA BEDA2 GAN, DI CAMPUR JADI 1
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:23
emoticon-Matabelo maki2 polkis tarif nya mahal juga yee emoticon-Hammer2
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:26
yaelah tu polisi baru negakin hukum dah di bilang kek gtemoticon-Ngakak (S) mental tempe tu aparatemoticon-Gila
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:27
bujug buneng
kena tilang langsung beli motor emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kenapa gak di laporin gan polisi nya ??? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:32
Waduwh...malunya kayak gmana ya tu polisi....nunggu update motor gan...vespa bru apa lama gan...kalau bru gak ada plat nomor kena tilang juga gak gan
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:37
gokil bener ya gan
duitnya banyak bener emoticon-Ngakak
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:37
wahahahaaa.... temen ente tajir jadi santai aja gan..
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:38
ane follow up gan...pengen tau polisinya siapa, jangan lupa gan update....

banyak yang nunggu nih...
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:38
Quote:Original Posted By dizfad
aparat dilalu lintas ma penjahat apa bedanya, pemalakan sih itu namanya, dan prosedur pasal berlapis dikarenakan lampu padam dan membawa muatan, juga ga kata 200rb di persidangan, GUE SEDIH NGEBACANYA GAN!!!!
mereka mempunyai kewajiban mengayomi dan melayani masyarakat, DAN KITA PUNYA HAK KEBEBASAN BERPENDAPAT, apakah SALAH?? seakan-akan MEMBERIKAN PENDAPAT KEPADA APARAT ITU adalah SEBUAH KRIMINAL!!!!
ane doyan gaya temen ente gan, DUIT BUKAN SEGALANYA, buat aparat DUIT SEGALANYA!!! apa bedanya dengan PENJAHAT!!!
memainkan sistem hukum diindonesia hanya untuk uang, EMANGNYA HUKUM ITU MAINAN???
EMANG APAAN SIH YG DIAJARIN DI KEPOLISIAN???
MELAYANI APA MENEROR MASYARAKAT???
polisi siap melayani, dengan tebal kantong masyarakat...
nonton acara 86 disalah satu tv swasta MAU MUNTAH RASANYA...


emoticon-Ngakak86 khusus yg polantas, kek yg betulemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kena tilang Rp 1,200.000 plus motor di sita, tp hati puas
11-01-2015 20:45
temen ente top markotop gan!
kalau ada video sih lebih bagus...
bukannya mau nyalahin aparat tapi aparat harus bisa sadar diri lah. . .
0 0
0
Halaman 42 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia