dikidi.comAvatar border
TS
dikidi.com
Tragedi Anak SD Tawuran Gara-Gara Nonton Youtube



Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star







Sudah sejak lama kita mengenal kata TAWURANsemenjak kita masih kecil sampai sekarang ini...
Entah itu kita mengenal dari teman, lawan, kakak, televisi, orang tua, bahkan mengenal karena diajak ikut tawuran...

Kalian pasti sudah tau bahwa tawuran itu perbuatan yang tidak benar dan meruk moral anak bangsa kita sendiri, namun, masih banyak yang belum mengerti akan akibatnya dari semua itu...



Tawuran antar pelajar selalu menjadi agenda perbincangan setiap tahunnya, masalah ini bukan perkara baru, dan jangan dianggap perkara yang remeh. Padahal kalau kita kaji masalah tawuran antar pelajar akan membawa dampak panjang, bukan hanya bagi pelajar yang terlibat, namun juga untuk keluarga, sekolah serta lingkungan masyarakat di sekitarnya.

Tawuran antara pelajar saat ini sudah menjadi masalah yang sangat mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan di sekitarnya. Saat ini, tawuran antar pelajar sekolah tidak hanya terjadi di lingkungan atau sekitar sekolah saja, namun terjadi di jalan-jalan umum, tak jarang terjadi pengrusakan fasilitas publik. Penyimpangan pelajar ini menyebabkan pihak sekolah, guru dan masyarakat yang melihat pasti dibuat bingung dan takut bagaimana untuk mererainya, sampai akhirnya melibatkan pihak kepolisian.

Hal ini tampak beralasan karena senjata yang biasa dibawa oleh pelajar-pelajar yang dipakai pada saat tawuran bukan senjata biasa. Bukan lagi mengandalkan keterampilan tangan, tinju satu lawan satu. Sekarang, tawuran sudah menggunakan alat bantu, seperti benda yang ada di sekeliling (batu dan kayu) mereka juga memakai senjata tajam layaknya film action di layar lebar dengan senjata yang bisa merenggut nyawa seseorang. Contohnya, samurai, besi bergerigi yang sengaja dipasang di sabuk, pisau, besi.

Penyimpangan seperti tawuran antar pelajar, menjadi kerusuhan yang dapat menghilangkan nyawa seseorang tidak bisa disebut sebagai kenakalan remaja, namun sudah menjadi tindakan kriminal. Yang menjadi pertanyaan, adalah bagaimana bisa seorang pelajar tega melakukan tindakan yang ekstrem sampai menyebabkan hilangnya nyawa pelajar lain hanya karena masalah-masalah kecil?


Berikut aksi tawuran antar pelajar sd, yang dikarenakan melihat sebuah situs video yang terkenal, Youtube.com
Bukan hanya dari ajakan atau tawaran saja, namun dari melihat video pun anak kecil bisa menirunya.



Nahh udah nonton kan aksi tawuran anak antar SD, semoga bagi kalian untuk jangan meniru aksi tersebut, karena itu sangat tibak baik untuk ditiru.

Terima Kasih emoticon-Big Grin

Mampir video yang lainnya gan emoticon-Big Grin
Quote:

0
19.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.