Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

26noobsterAvatar border
TS
26noobster
Perusahaan emas di Amrik sudah tidak mau lagi terima US Dollars di tahun 2017!
CoinDesk - Setelah memutuskan untuk menggaji karyawannya dengan mata uang digital bernama Bitcoin, sebuah perusahaan emas dan silver di Amerika Serikat bernama Amagi Metals secara blak2an menyebutkan bahwa pada tahun 2017, mereka akan berhenti menerima pembayaran dalam US Dollar. Sebagai gantinya, mereka hanya mau dibayar dengan Bitcoin karena lebih aman dan uang mereka tidak akan terkena inflasi.

CEO Amagi Metals, Stephen Macaskill, menyebutkan bahwa situasi finansial di Amrik sudah diwarnai oleh hutang dan pemerintah terus-terusan mencetak dollar sehingga terjadi inflasi gila2an. Dia tidak lagi ingin uang 100 dollarnya berharga 100 dollar hari ini tapi menjadi 10 dollar di beberapa tahun ke depan, oleh karena itu dia beralih ke bitcoin yang anti-inflasi.

Macaskill merasa bahwa pada tahun 2017, Bitcoin akan semakin mainstream sehingga harganya akan cenderung lebih stabil. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk 'menceraikan' US dollar dan beralih untuk menerima pembayaran dalam Bitcoin saja.

Sumber: CoinDesk

ane padahal udah ngerasa sebagai orang yg paling antusias tentang bitcoin, eh ternyata masih ada yg lebih gila lagi daripada ane di US hahaha emoticon-Ngakak
0
6.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.