Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gangerxAvatar border
TS
gangerx
Cara yang biasa dipake kalo lagi kesal sama teman
Agan dan aganwati disini pasti pernah kesel,kan sama teman ente?
sudah jadi hal lumrah bagi setiap orang mempunyai rasa kesal atau marah.Dan cara penyampaian,pun beragam.Tapi ini thread dibuat bukan karna ane lagi kesal,tapi hanya share saja supaya tahu dimana letak kesalahan yang harus diperbaiki.Inilah cara-cara yang biasa dipake:

1.)SINDIRAN
Kalo ente lagi kesal sama ente pasti ente pake cara ini,kan? Yup menyindir.Banyak banget cara yang digunakan biar teman yang ente kesal tersinggung.Mulai dari ngikutin cara teman ente ngomong,ngikutin kebiasaannya di depan teman ente sampai ngatain teman ente lewat sindiran ini.Yang pake cara ini pasti kesalnya sampe ke ubun-ubun?Hayo ngaku pasti ente pernah begini?

2.)BUKA AIB DAN CURHATANNYA
Wew ini benar-benar parah,ya? Biasanya orang yang kayak gini kesalnya udah melewati batas.sampe-sampe aib sama curhatan temen yang dikeselin dijadiin bahan obrolan yang ‘khas’ biar beberapa temennya tahu keburukan temen yang lagi dikeselin.Ngaku,gan ada yang kayak gini,kan? Sebenarnya ini gak baik,loh gan.

3.)DIAM
Introvert ataupun orang yang gak mau nyari perkara pake cara ini.kalo ada teman ente yang kayak gini keliatan dari gerak-gerik maupun dari raut wajahnya.Jangan salah ada juga yang gak keliatan sama sekali.Kalau mereka tahu temannya ada yang tukang ngadu dsb mereka hanya diam.Ini lebih baik,gan.

4.)TENDANG ATAU BANTING APAPUN YANG ADA DI SEKITARNYA
Orang kayak gini gak pandai menyampaikan perasaan kesalnya.Dan satu-satunya cara agar kesalnya tersampaikan ya dengan cara menendang atau banting barang-barang yang ada di sekitar dia.tapi ini lebay,sih gan.

5.) DIJADIKAN BAHAN GOSIP
Ini khusus bagi cewek-cewek.Biasanya kalo lagi kesal sama teman yang dituju pasti langsung dijadiin bahan gosip terhangat.Gak usah ba-bi-bu lagi,deh kalo yang kayak gini,pasti udah langsung tau

6.)MENCARI KESALAHAN
Seperti mencari curhatannya yang tersembunyi lewat buku,catatan,kantong tas atau bahkan di flashdisk orang yang dituju.Lalu setelah itu disebar ke beberapa teman sampai-sampai dijadiin bahan sindiran atau bahan bully.bisa juga dengan cara nanya ke teman dekatnya atau ke guru tentang kesalahan apa yang dia lakukan kemarin dan hari ini.Pokoknya cara-cara ini paling ampuh bagi orang yang kesal sama orang yang dituju itu sampai tersinggung.

update lagi,gan.

7.)MEMAAFKAN
jarang banget yang kayak gini,gan.Temenya berbuat salah yang malah bikin dia tersinggung,dimaafin.Biasanya orang kayak gini hatinya baik dan gak menyimpan dendam

8.)DENDAM
Nah orang yang kayak gini diwaspadain.Soalnya kalo sudah kesal orang in pun gak akan segan-segan untuk balas dendam.Walaupun ada beberapa yang dendamnya gak kesampaian.

Ada yang mau tambahin lagi? Maaf,ya thread ane berantakan.Ane baru di sini,jadi mohon diberi bimbingan.kalau ada yang salah kata bilang ane,gan.Thread ane bukan bermaksud buat menyinggung,tapi ane hanya ingin share saja tentang kebiasaan orang kalau lagi kesal sama teman.Terimakasihemoticon-Big Grin sudah mampir ke thread ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh gangerx 11-01-2015 03:28
0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.