Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdiseptiadiAvatar border
TS
Adiseptiadi
Share cerita saat mengemudikan kendaraan bermotor yuk gan
Ane mau share cerita ane saat mengemudikan kendaraan nih gan. Untuk kaskuser yang punya pengalaman atau cerita menarik juga boleh di share disini kok ganemoticon-Matabelo

Ane mau share cerita ane dulu ya. Yuk di simak gansemoticon-Ngacir

Jadi ane lagi bawa mobil di Bekasi gan. Saat itu, jalanan macet gan. Ane lagi di jalur paling kanan. Nah di sebelah kiri ane ada mobil Nissa* Juki tuh. Perlahan bisa gerak gan tapi si Juki ini ane gak tau dia mau pindah jalur atau stay di jalur dia. Soalnya saat mobil bisa gerak secara perlahan, ini si Juki malah semakin mepet ke mobil ane tanpa memberikan lampu sen. Ane tekan klakson lah sekali. Eh, dia malah makin mepet. Ane tekan lagi lah klakson sebanyak 2 kali dengan yg kedua nya ane lamain. Cetar aja tuh spion kiri ane dgn spion kanan si Juki bersenggolan. Ane sih gak merasa bersalah gan karena ane lagi ada di jalur yg benar dan mepet banget dgn pembatas jalan tapi si Juki itu entah mau pindah jalur atau kagak karena tidak memberi isyarat atau lampu sen. Kemudian ane lewatin si Juki tuh. Pas bersebelahan lagi, pengemudi nya langsung buka kaca dan langsung dah tuh dia & istrinya ngeliatin ane aja tuh. Ane liatin balik dah tuh supir si Juki. Ane liatin balik tuh gan, tapi ane liatin dia cuma 1 kali aja. Setelah itu ane fokus ke nyetir, tapi mereka malah tetep ngeliatin terus. Ane bicara dalam hati "Ini orang maunya apa sih. Daritadi liatin mulu. Yang salah siapa yang malah marah siapa."emoticon-Bingung (S)
Bukannya minta maaf karena mepetin mobil yg ane bawa, ini mereka malah ngeliatin ane aja terus sampai akhirnya kami berpisah setelah ada traffic light. Emangnya ane artis atau pejabat negara apa diliatin mulu. Semoga aja tuh mereka menyadari siapa yang salah.
0
2.7K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.