Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TyrantsAvatar border
TS
Tyrants
Metafisika: Jokowi Kerahkan Dukun di Jawa dan Bali Hadapi Upaya Pelengseran
Metafisika: Jokowi Kerahkan Dukun di Jawa dan Bali Hadapi Upaya Pelengseran

Metafisika: Jokowi Kerahkan Dukun di Jawa dan Bali Hadapi Upaya Pelengseran


intelijen – Praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas mengingatkan agar Presiden Joko Widodo menepati janji-janji yang diucapkan saat kampanye Pilpres 2014. Menurut Ki Gendeng, akumulasi kekecewaan kepada Jokowi akan berbuah pada tuntutan rakyat yang mengarah kepada pelengseran Jokowi.

Berdasarkan analisa supranatural, Ki Gendeng mengungkapkan, kekuatan rakyat lah yang akan melengserkan Jokowi, jika Jokowi terus ingkar janji. “Walaupun sudah ada kekuatan dukun apapun, kalau rakyat sudah bergerak tak bisa dicegah,” ungkap Ki Gendeng kepada intelijen (07/01).

Di sisi lain, kata Ki Gendeng, Jokowi justru menyiapkan sejumlah dukun dari Jawa dan Bali untuk mengantisipasi pelengseran oleh gerakan rakyat.

“Dukun kepercayaan Jokowi dari Karanganyar juga sedang melakukan ritual di Gunung Lawu. Sang dukun sedang bersemedi minta kekuatan dari langit dan penguasa Laut Selatan agar kekuasaan Jokowi tak runtuh,” ungkap Ki Gendeng.

Di mata Ki Gendeng, dari sisi metafisika, “kekuatan” Jokowi jauh di bawah Soeharto. “Presiden Soeharto itu jatuh dari kekuasaan walaupun sudah dibantu beberapa dukun saat Reformasi 98. Kalau dibandingkan dengan Soeharto, Jokowi itu belum ada apa-apanya. Soeharto saja bisa tumbang, apalagi Jokowi,” pungkas Ki Gendeng.

Red
------------------------------
emoticon-Matabelo

Ah...analisanya tidak akurat ki gendeng....mana mungkin presiden yang sekelas ahli manjat bisa dikatakan 'lengser' oleh rakyat yang mencintainya....emoticon-Embarrassment

Kenaikan bbm, lpg, sembako itu adalah mekanisme pasar, presiden bisa apa sih?? emoticon-Mad:
0
7.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.