sbroto43Avatar border
TS
sbroto43
MU Paling Realistis bagi Messi


MANCHESTER, Secara finansial dan mempertimbangkan Financial Fair Play, ada dua klub yang mampu membeli penyerang Barcelona Lionel Messi, yaitu Manchester United dan Real Madrid. MU menjadi satu-satunya tujuan realistis dan ideal, mengingat sejarah rivalitas antara Barcelona dan Madrid.
Dalam kontrak saat ini, Messi memiliki klausul buy-out dengan nilai sekitar 196 juta poundsterling atau sekitar 3,75 triliun. Dengan begitu, jika Messi ingin pindah dan ada klub yang bersedia menebusnya, Barcelona harus melepas pemain terbaik mereka itu.
Menurut pakar keuangan sepak bola di Sheffield Hallam University, Rob Wilson, hanya Madrid dan MU yang memiliki penerimaan dan dana tunai untuk menebus klausul buy-out Messi. Sebagai catatan, klub yang mengalami kerugian lebih dari 23,5 juta poundsterling atau sekitar 450 miliar selama tiga musim berturut-turut termasuk musim ini akan terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.
Namun, menurut Wilson, untuk transfer Messi, klub akan kesulitan membeli Messi sesuai persyaratan FFP, mengingat besarnya gaji Messi.

next kliks>>>[url]http://britaprediksi.blogspot.com/2015/01/mu-paling-realistis-bagi-messi.html[/URL]
0
5.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.