unknowntwo
TS
unknowntwo
Gunakan Ganja, Anak Jackie Chan Dipenjara 6 Bulan
SABTU, 10 JANUARI 2015



TEMPO.CO, Beijing: Putra aktor Jackie Chan, Jaycee Chan, dijatuhi hukuman 6 bulan penjara. Jaycee diputus bersalah oleh pengadilan Beijing atas dugaan menyediakan tempat bagi pengguna narkoba.

Pria berusia 32 tahun ini mengaku bersalah dalam persidangan. "Saya melanggar hukum. Saya pantas dihukum. Saat saya kembali ke lingkungan sosial, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Jaycee Chan di ruang sidang seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Jumat, 9 Januari 2015.

Dalam penangkapan Agustus tahun lalu, polisi mengamankan lebih dari 100 gram ganja di apartemen Jaycee Chan. Dalam penangkapan tersebut Jaycee dan aktor film Taiwan, Ko Kai, dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Barang bukti berupa rekaman kamera pengintai (CCTV) yang telah ditayangkan memperlihatkan Jaycee memegang ganja ketika penggerebekan dilakukan di apartemennya. Ko Kai juga mengaku menggunakan obat-obatan di apartemen Jaycee.

Rekaman CCTV juga mengungkap informasi bahwa Jayce telah menggunakan narkoba selama delapan tahun terakhir.

Penahanan Jaycee menjadi hal yang memalukan di tengah tindakan keras pemerintah Cina terhadap penggunaan obat-obat terlarang. Penangkapan dan hukuman Jaycee ini juga menjadi pukulan yang sangat telak bagi ayahnya, Jackie Chan, yang pada 2009 dinobatkan sebagai duta anti-narkoba.


DAILY MAIL UK | MAYA NAWANGWULAN

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...enjara-6-Bulan

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
1.7K
9
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.