Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
561
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2e6928127cf8b34000002/nissan-sunny-gl-neo
KOPDAR KE-2 "NISSAN GL NEO COMMUNITY" 17 AGUSTUS 2014 SOTO PAKDE WONGSO KANTOR KEMENAKERTRANS JL. TMP KALIBATA NO.17, JAKARTA (DEPAN APARTEMEN KALIBATA CITY) Thread ini dibuat sebagai tempat berbagi pengalaman, informasi, Saling sharing mengenai seluk beluk Nissan Sunny GL Neo / Nissan B15 / Nissan Sentra Impul/ Sport. dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana berkumpul nya para pengg
Lapor Hansip
27-05-2013 11:52

NISSAN Sunny GL NEO/ Sentra M1/ Sentra Sport/ Sentra Impul/ B15/ N16

KOPDAR KE-2
"NISSAN GL NEO COMMUNITY"

17 AGUSTUS 2014
SOTO PAKDE WONGSO
KANTOR KEMENAKERTRANS JL. TMP KALIBATA NO.17, JAKARTA
(DEPAN APARTEMEN KALIBATA CITY)



Thread ini dibuat sebagai tempat berbagi pengalaman, informasi,
Saling sharing mengenai seluk beluk Nissan Sunny GL Neo / Nissan B15 / Nissan Sentra Impul/ Sport.
dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana berkumpul nya
para pengguna Nissan Sunny GL Neo / Nissan B15 / Nissan Sentra Impul/ Sport/ N16.

Nissan Sunny GL Neo, ko' ga ada di Nissan Indonesia ??
Emang ga ada gan, karena mobil ini BU dari Thailand.

Berdasarkan penelusuran ane, untuk penamaan mobil nissan ditiap negara berbeda-beda. Untuk Kawasan Cina /Taiwan dan Amerika,
mobil ini dinamakan Nissan Sentra M1.

Berikut Penampakan Nissan Sunny Neo

Depan1


Depan2


Belakang


Belakang1


Belakang2


Samping Modif


Btw, Mobil ini masih ada yang dijual di beberapa negara untuk versi terbaru nya, Dalam hal ini saya ambil contoh dari negara tetangga (Malaysia).

Untuk di Negara Malaysia, mobil ini memakai penamaan Nissan Impul/ Nissan Sport. Di Negara tersebut mobil ini dijual dengan harga 285 jt untuk versi comfort dan 310 juta untuk versi luxury.

Berikut penampakan mobil ini di Negara Malaysia.

Exterior Malay 1


Exterior Malay 2


Engine


Exterior Malay 3


Interior


Berikut link referensi untuk part GL Neo, persembahan gan ochit emoticon-Kiss
Part Number


Mantabs top speed bagi yg bernyali.
[YOUTUBE]


Iklan GL Neo di Malaysia
[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Iklan GL Neo Di Philippine
[YOUTUBE]


Iklan Di Taiwan
[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Iklan Di Taiwan
[YOUTUBE]

[/youtube]
Diubah oleh nap5ter
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
kendaraan-roda-4
Kendaraan Roda 4
3.5K Anggota • 24.7K Threads
Halaman 20 dari 29
NISSAN Sunny GL NEO
29-12-2014 15:45
Quote:Original Posted By yonosuke
Alhamdulillah suneo udah nyicipin pergi emoticon-Traveller ke Tegal Tgl 24, 25, 26. Luar biasa irit dan nyaman. Isinya Bokap, Nyokap, Bini, Anak 2. (6 Penumpang) + Pulang bagasi full.

Sampai lupa, mohon invite W.A ya Gan 08159454753. Salam hangat. #Tri

Foto di Brebes mampir beli telor asin.
emoticon-Ngakak

NISSAN Sunny GL NEO


Way warns abu2 ya gan, mantap. Ane juga baru 5 hari niy nyicip suneo, so far ok lah, utk ukuran eks taxi. Terlalu mewah yg pasti utk taxi biasa
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
29-12-2014 23:31
Quote:Original Posted By hendra2582
Way warns abu2 ya gan, mantap. Ane juga baru 5 hari niy nyicip suneo, so far ok lah, utk ukuran eks taxi. Terlalu mewah yg pasti utk taxi biasa


Waktu ke bengkel spooring dikiranya mobil ex Polisi.
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
30-12-2014 07:49
Quote:Original Posted By yonosuke

Dapet ban cadangan dong gan... tapi velg kaleng emoticon-Ngakak


wadooohh,,enak bgt.. kemaren lupa minta serepnyaemoticon-Mewek
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
30-12-2014 11:59
Sudah di coba digeber sampe 140km/jam, msh enak kondisinya, msh mau diajukan lari lagi kayanya. Tp berhubung mesin msh blm "on", jd santai aja dulu. Denger2 sdh ada agan pemakai suneo yg Egbert sampai 190km/jam. Ok juga ternyata Nissan suneo ini.
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
30-12-2014 12:05
Dua hari yang lalu sempet Bermasalah mesin meraung di rpm tinggi, konsul dengan mekanik Gamya, ternyata mesinnya kotor, sudah dibenerin, sudah normal RPM nya, tiba2 tadi malem, sktr jam 2 pagi, lampu depan nyala sendiri, padahal posisi mesin mati, dikutak katik sendiri, cabut sekring relay lampunya, posisi lampu kabut di on kan, baru lampu depannya bisa mati. Alih2 besok konsultasi lagi ke gamya niy
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
30-12-2014 15:46
Quote:Original Posted By oz2305


wadooohh,,enak bgt.. kemaren lupa minta serepnyaemoticon-Mewek


Pasti ada gan kalo beli di gamya, cuma Memang kondisi ban sudah jelek, dan Velg dop, bukan racing utk yg thn 2006
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
31-12-2014 07:01
Quote:Original Posted By oz2305


wadooohh,,enak bgt.. kemaren lupa minta serepnyaemoticon-Mewek


kemaren beli di gamya juga..cuma ga dapet serepnya aja..lupa minta...
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
01-01-2015 06:25

Happy New Year 2015.

emoticon-Selamatemoticon-SelamatHappy New Year 2015... Makin Sukses ditahun ini dan yang akan datang. Amiin

Dear Para Suhu.. lampu depan SUNEO 2006, Udah diucek-ucek masih burem. Biar makin cantik, mohon pencerahannya ya.

Atau para suhu ada yg udah pernah modif pakai lampu mobil tipe lainnya?

NISSAN Sunny GL NEO
Diubah oleh yonosuke
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
06-01-2015 08:35
Quote:Original Posted By yonosuke
emoticon-Selamatemoticon-SelamatHappy New Year 2015... Makin Sukses ditahun ini dan yang akan datang. Amiin

Dear Para Suhu.. lampu depan SUNEO 2006, Udah diucek-ucek masih burem. Biar makin cantik, mohon pencerahannya ya.

Atau para suhu ada yg udah pernah modif pakai lampu mobil tipe lainnya?

NISSAN Sunny GL NEO


Iya om, punya ane juga ga bisa cling banget. Maklum bukan terbuat dari beling. Trus lampu ni mobil prasaan rada redup ya.
Klo ganti baru juga lumayan harganya
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
06-01-2015 09:10

numpang mejeng gan... xixixi

NISSAN Sunny GL NEO
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
09-01-2015 16:36
keren juga gan, cuma sayang kurang terang pict-nya.... pake ring brp gan ?


0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
09-01-2015 18:53
Iya, foto pas siang donk om . .

Kok skrng jd sepi bngt ni threat ya? emoticon-Frown
Padahal lagi keracunan ini



====================================

Kumpulan berita gadget terbaru dari CES 2015 Las Vegas
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
09-01-2015 21:00
Quote:Original Posted By irf114
keren juga gan, cuma sayang kurang terang pict-nya.... pake ring brp gan ?


pakek r18 om..
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
10-01-2015 06:49
Quote:Original Posted By hariasukma7


pakek r18 om..


btw r18 aman gan pas belok2?
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
10-01-2015 10:50
Quote:Original Posted By hendra2582
Dua hari yang lalu sempet Bermasalah mesin meraung di rpm tinggi, konsul dengan mekanik Gamya, ternyata mesinnya kotor, sudah dibenerin, sudah normal RPM nya, tiba2 tadi malem, sktr jam 2 pagi, lampu depan nyala sendiri, padahal posisi mesin mati, dikutak katik sendiri, cabut sekring relay lampunya, posisi lampu kabut di on kan, baru lampu depannya bisa mati. Alih2 besok konsultasi lagi ke gamya niy


CMIIW, SUNeo sudah injeksi, coba aja di cek ISC-nya. Sapa tau memang kotor, atau udah waktunya minta jajan ISC baru. emoticon-Big Grin
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
10-01-2015 15:57
Quote:Original Posted By hariasukma7


pakek r18 om..


mantab gan... jadi ngiler nih....
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
10-01-2015 16:00
Quote:Original Posted By hariasukma7


pakek r18 om..


mantab gan... jadi ngiler nih....
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
12-01-2015 09:45
Numpang nampil gan..hihihi
Diubah oleh oz2305
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
13-01-2015 06:02
nissan sunny neo memang mantap gan mirip nissan teanaemoticon-Toast
0 0
0
NISSAN Sunny GL NEO
29-01-2015 08:34
Quote:Original Posted By aliporisgaga
poto2 ni....
frame


frame lagi


ini modif dimana yah suhu, mau dong infonya...
0 0
0
Halaman 20 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia