- Beranda
- Website, Webmaster, Webdeveloper
Cari Web Developer Frelance Untuk Terima Proyek Dari Ane
...
TS
jlntengah
Cari Web Developer Frelance Untuk Terima Proyek Dari Ane
ane cari web developer dengan kriteria sebagai berikut:
- komitmen dengan waktu yang telah disepakati (jika bilang 2 minggu kelar, maka harus kelar dalam 2 minggu)
- daya analisa tajam dan kerja professional
- coding rapi (developer lain bisa paham codingan agan)
- selain develop, punya kemampuan web design
- pernah membuat aplikasi web
- harga reasonable
- developer yang paham dengan teknik coding utk aplikasi ratusan ribu sampai jutaan record
- pembayaran lewat rekening bersama ( dibayar setelah semua modul kelar dibuat dan ditest )
- punya waktu untuk maintenance
- komitmen dengan waktu yang telah disepakati (jika bilang 2 minggu kelar, maka harus kelar dalam 2 minggu)
- daya analisa tajam dan kerja professional
- coding rapi (developer lain bisa paham codingan agan)
- selain develop, punya kemampuan web design
- pernah membuat aplikasi web
- harga reasonable
- developer yang paham dengan teknik coding utk aplikasi ratusan ribu sampai jutaan record
- pembayaran lewat rekening bersama ( dibayar setelah semua modul kelar dibuat dan ditest )
- punya waktu untuk maintenance
Diubah oleh jlntengah 09-01-2015 07:19
0
1.1K
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
23.5KThread•5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya