adheengfcAvatar border
TS
adheengfc
[BIGTV] feedback yang payah dari BigTV (sangat tidak direkomendasikan)
sedikit curhat dan biar jadi bahan pertimbangan buat agan-agan sekalian, ane kecewa banget sama BigTV (baik pelayanan maupun responnya, semua kualitas bintang 1 dari skala 1-5).

jadi kronologinya gini, om ane baru pindahan rumah, dan emang dari awal udah nanya-nanya ke bigtv tentang prosedur pemindahan perangkat (parabola dll), dan ane transfer via bank CIMB NIAGA ke bigtv, konfirmasi ke pihak bigtv, dan katanya bakal di proses dalam waktu 3x24 jam paling lama.

oh iya, buat bahan pertimbangan, ane transfernya tanggal 1-september, ini bukti trf ane

Spoiler for bukti transfer:


pertama kali konfirmasi ulang, tanggal 4 september, nanya gimana kabarnya proses pemindahan perangkat, dan ternyata emang udah dibikinin laporan, eh mas mas CS nya nanya balik kayak gini ke ane:

"memangnya belum ada teknisi kami menelpon bapak?"
"nomor hp bapak yang terdaftar benar xxxxx? atau ada nomor lain?"

ya ane jawab, belom dan benar serta nomor om ane cuman 1, dibikinin laporan lagi

beberapa hari kemudian (ane lupa tanggal berapa) ane komplain ke CS nya lagi, ya secara, ini kita udah bayar, kok sampe 1 minggu belom ada teknisi/pihak BigTV yang ngabarin? kita udah full pindahan, furnitur dll sudah di rumah baru semua, di rumah lama tinggal parabola aja. Walhasil ane marah-marah gan ke mbak-mbak CS-nya, akhirnya dibikinin laporan lagi..

puncaknya tanggal 10 kemarin, ane sama om ane udah capek, daripada nanti tagihan ngalir, mending diputusin aja, make jasanya juga kagak, masak bayar? akhirnya om ane memutuskan ke kantor BigTV di malang

begitu om ane balik dari kantor BigTv, ane diceritain kalo belom ada perintah pemindahan perangkat dari pusat (WHAT THE FUCK?), dan om ane akhirnya minta diputusin aja, biar tagihan ga ngalir terus.. dan ternyata harus telpon ke kantor pusat juga

akhirnya, di tanggal 11 ane nelpon bigtv lagi, setelah nyebutin id pelanggan, disuruh nunggu (come on, 3menit buat ngecek id pelanggan? ini CSnya bigtv lagi bercanda kali ya?)

setelah disebutin kalo misalnya gw pernah bikin laporan pemindahan perangkat 3x (sama disebutin total transferan yg masuk) sama si mbak lia (cs yg ngelayanin ane sekarang) akhirnya gw nanya prosedur pemutusan layanan, dan ternyata kena biaya 100rb!!! cok cok, ini parabola gw jual ke orang madura juga beres, ini gw udah bayar 158rb buat pindah, ga diurus, masa gw harus bayar lagi buat pemutusan layanan.

bokap ane aja di bekasi, make indovision kalo ada complain dikit, cuman gara-gara kabel dari decoder ga nancep aja langsung didatengin teknisi, unrecommended banget asli pelayanan bigtv

semoga ini jadi bahan pertimbangan baut agan-agan yang mau masang bigtv, dan masih menimbang2 antara bigtv sama pesaing-pesaingnya yang lain (ini ane rencananya pindah ke telkomvision / indovision aja)
0
8.9K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.