Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alprazo1amAvatar border
TS
alprazo1am
[Wajib Nonton] Bocoran cerita STAR WARS : THE FORCE AWAKENS


Film ini digarap oleh JJ Abrams (Star Trek, Star Trek Into Darkness). Pemainnya juga keren2x abis, ada trio The Raid asal Indonesia, ada pemain lama kayak Harrison Ford dan Mark Hamill juga.



STAR WARS THE FORCE AWAKENS ini ceritanya terjadi 30 tahun setelah Return of The Jedi, di masa itu dark force kembali mendominasi. kematian dark emperor the Sith di episode Return of Jedi, ternyata tidak berakhir begitu saja. dark force masih kuat dan pertempuran kebaikan vs kejahatan masih berlangsung sesudahnya. kisahnya dimulai saat salah seorang stormtrooper (diperankan oleh Boyega) yg pesawatnya ditembak dan jatuh ke planet yang tandus (kayaknya sih planet Tattooine, tapi gak jelas juga sih). disana Boyega ketemu Ridley yg menolongnya, dan itu membantunya menyatu dengan The Force (kekuatan kebaikan).
Disana mereka berdua nemu pedang sinar yang udah lecek jelek gitu deh, nah mereka berdua mau mencari pemilik lightsaber itu utk dikembalikan, gak jelas nih motivasi nya mo AWOL (madol dari stormtrooper) atau mau minta duit emoticon-Ngakak



nah, Ridley ini ternyata seorang gelandangan jalanan yg cerdik yg bekerja utk Max Von Sydow, cyborg tua gitu deh. Nah Ridley coba cari info soal lightsaber itu ke Max, tapi Ridley gak tau kalo Max itu sebenarnya pemburu Jedi (Inquisitors) yang setia dengan kaum Sith, musuh abadi kaum Jedi.


Inquisitors

Nah akhirnya Ridley dan Boyega ketemu sama Han Solo (masih diperankan oleh Harrison Ford, tapi udah tua, maklum lah udah kakek2x dia skarang, nih film kan lama juga) dan Chewbacca yang langsung mengenali lightsaber itu milik Luke Skywalker (juga diperankan Mark Hamill, tapi yah udah tua juga dia sekarang, padahal dulu imut banget anaknya).



Nah mereka berempat memutuskan mencari Luke yang ceritanya menghilang sejak Return of Jedi itu. Akhirnya Luke berhasil diketemukan, tapi kondisi nya ngenes banget, udah kayak gembel setengah gila dan hidup mengasingkan diri, kayak Obi Wan di Return of Jedi gitu deh. Tapi gitu gitu, Luke statusnya udah jadi Master Jedi, dan sakit jiwa ketakutan sendiri jika kekuatannya membuatnya menjadi jahat (dark force) seperti ayahnya (Darth Vader almarhum, alias Anakin Skywalker). Ridley dan Boyega akhirnya berhasil menyembuhkan paranoid nya Luke agar kembali ke The Force (kekuatan kebaikan).


Luke Skywalker

Luke cerita ke Ridley dan Boyega kalo Inquisitors itu beneran masih ada, memburu para Jedi atau calon Jedi yang masih tahap pelatihan, dan Inquisitors setia pada Sith. yang belum tahu Inquisitors, tonton deh versi kartun Star Wars The Rebel di TOONAMI atau CARTOON NETWORK. Nah disini filmnya langsung flashback ke masa lampau di mana Darth Vader pertama kali merekruit Inquisitors. Nanti di film ini juga akan muncul princess Leia kala masih muda (Star Wars jadul) yang diperankan oleh anak nya Carrie Fisher (pemeran asli princess Leia di Star Wars jadul itu loh, yang udel nya keliatan emoticon-Ngakak ).



Mantan bos nya Boyega (Gwendoline Christie) berhasil menangkap mereka para pahlawan muda itu dan disitu terungkap jika Ridley (cewek) punya hubungan kuat dengan The Force, alias calon Jedi. Gwendoline adalah anggota Inquisitors juga.

Ane ngeliatnya Ridley nanti akan menggantikan Luke Skywalker sebagai pahlawan Jedi yang baru.
0
4.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.