carimobilmurahAvatar border
TS
carimobilmurah
Inilah Beberapa Pilihan Mobil Terbaru 2015
Hampir semua pabrikan otomotif meluncurkan produk mobil baru di tahun 2015 ini. Baik penyegaran dari nama yang sudah dikenal hingga muncul varian baru yang diprediksi bakal menjadi tren di pasar otomotif. Di Indonesia, persaingan pasar otomotif begitu ketat karena ada banyak ‘pemain’ yang turut berkompetisi di dalamnya.

Beberapa pabrikan mobil menyatakan telah siap bersaing dengan meluncurkan produk-produk andalannya. Nama-nama seperti Daihatsu, Toyota, Mitsubishi hingga Ford yang sudah dikenal sebagai pemain lama harus mampu membuktikan eksistensinya. Dan dari hasil pantauan tim Otopedia, berikut informasi tentang mobil-mobil terbaru mereka di tahun 2015:


Terios Spirit


Daihatsu, dengan gamblang telah membeberkan time schedule peluncuran varian mobil barunya. Yang pertama, Sirion major changeyang akan diluncurkan pada kuartal pertama, lalu di kuartal kedua ada Terios Spirit yang sudah pernah dipamerkan konsepnya di IIMS 2014. Dan yang terakhir, Xenia dengan peremajaan desain dan fitur terbaru diperkirakan akan rampung di bulan Agustus 2015.

Toyota, juga mempunyai beberapa andalan baru. Rencana awal tahun, mereka akan merilis Camry generasi terbaru, yang disusul Alphard di segmen MPV Premium. Dan sebagai “saudara kembar” Xenia, mobil baru Avanza juga akan mengalami refreshing yang kabarnya akan “berbeda” dengan desain Xenia. Dan di akhir tahun 2015 nanti, generasi terbaru Innova juga akan dirilis. Info-info tersebut cukup membuat penasaran, mengingat di Indonesia, Toyota mempunyai populasi terbanyak dibanding produk mobil lainnya.

Ada pula Mitsubishi, yang kemarin cukup sukses dengan Pajero Sportnya, akan meluncurkan New Mirage, New Strada Triton, serta beberapa penyegaran pada seri Outlander dan Pajero Sport. Semuanya direncanakan akan dirilis pada awal 2015.


Chevrolet Colorado Z2


Tak hanya pabrikan Jepang, pabrikan Amerika Serikat yaitu Ford siap meluncurkan versi terbaru dari Ranger. Demikian pula Chevrolet, setelah sukses dengan varian Spin di segmen Mini MPV, maka giliran Colorado akan ditawarkan pada konsumen yang mencari mobil SUV jenis pickup double cabin.

Info otomotif terbaru ini didapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya. Maka bagi Anda yang ingin mencari mobil baru, info baru tersebut dapat Anda jadikan acuan untuk memutuskan mobil idaman di tahun 2015.
0
4.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.