• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cobain yuk Makan Enak Ala Rumah Sakit Hospitalis Resto,Lets Enjoy Jakarta

enjoyjakartaappAvatar border
TS
enjoyjakartaapp
Cobain yuk Makan Enak Ala Rumah Sakit Hospitalis Resto,Lets Enjoy Jakarta

The Hospitalis Jakarta: Hadirkan Nuansa Rumah Sakit dalam Restoran




Jakarta -

Sobat, restoran yang terletak di bilangan Kebayoran Baru ini terbilang unik. Bagaimana tidak, resto yang bernama The Hospitalis ini memang merepresentasikan Rumah Sakit dan segala perlengkapannya. Mulai dari kursinya yang didesain mirip seperti kursi roda, meja makan yang menduplikasi tempat tidur kamar pasien opname, bahkan sedotan untuk minuman pun didesain seperti alat injeksi.



The Hospitalis dibangun atas sebuah filosofi bahwa manusia perlu media yang dapat menyebuhkan penyakit. Sebagian besar penyakit timbul dari pola makan yang tidak sehat. Oleh karena itu, The Hospitalis hadir sebagai sebuah tempat yang mampu memenuhi kebutuhan pangan dan psikologis. Manusia tidak hanya butuh makan agar tetap bertahan hidup, tetapi juga kondisi pikiran yang relax dan bahagia. Atas dasar itulah the Hospitalis pun meramu semua menu dan melengkapi infrastruktur dengan media-media bernuansa Rumah Sakit.



Menu the Hospitalis terdiri dari jenis Tapas dan Sup, seperti indian ameigo, hula-hula tuna, potato wedges serta tom yam, golden harvest corn soup dan hospitals oxtail soup. Minumanya terdiri dari aneka jus seperti jus nanas, anggur serta caviar. Uniknya, Sobat pun bisa memesan minuman yang diletakkan dalam selang infus terlebih dahulu lalu dialirkan ke gelas Sobat lho!. Menarik bukan? The Hospitalis dapat dikunjungi di Jl. KH Achmad Dahlan No. 31, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sumber : http://www.soulofjakarta.com/index.p...ml&id=MTk5MA==

Itulah sebagian tempat menarik yang ada di Jakarta,dan kami punya kabar baik lho untuk agan semua,karena nanti akan segera launching aplikasi bernama Enjoy Jakarta yang akan bisa di download di gadget android dan IOS agan-agan sekalian.
Hanya dengan satu sentuhan agan bisa mengakses informasi all about destinasi wisata,spot-spot menarik,event-event seru serta happening things yang ada di Jakarta kita tercinta.Dan kamu bisa mengakses situs resmi kami di www.jakarta-tourism.go.id
Stay tuned ya guysemoticon-Cendol (S)
0
4.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.