ikanmatiAvatar border
TS
ikanmati
Surat Terbuka Untuk Seller FJB [shout_again]
Buat agan shout_again ini surat terbuka ane di forum publik setelah sulitnya agan ane kontak via bbm, sms maupun telpon dari kemarin. Ane belum menuding agan penipu melihat profile agan yang umur ID nya sudah dari 2009 ditambah badge Kaskus Evolution Agent, cendol yang cukup terpercaya dan agan yang di awal cukup fast respone.

Untuk agan yang lain ceritanya ane udah order celana chino size 30 warna blue navy dan akhirnya ane jg agan shout_again deal bahkan doi janjiin sebelum tahun baru celana akan dikirim. Nyatanya doi menghindar dan bilang klo penjahit masih sedikit yang masuk karena abis tgl merah natal. Ane maklumi sampe tahun baru dan hari ini dari hampir sebulan pemesanan ane belum ada kabar. Ini thread fjb nya dan ane komunikasi dengan CS1 nya via BBM

Untuk saling jaga kepercayaan antar buyer & seller ane mohon agan respon thread ini, lalu kita selesaikan dengan komunikatif dan jelas langsung.

NB : History BBM waktu pemesenan sayangnya udah ane apus, mengingat status seller doi tadi yang ane udah sebutin jadinya ane percaya aja tapi history setelah tahun baru ane kontakan nanya laporan masih ada soalnya ane keburu curiga. Gambar menyusul ane upload. Mohon agan - agan juga bantuannya. emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ikanmati 07-01-2015 05:39
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.