Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih ingat Sergei Litvinov?? Pesepak bola rusi yang berjualan jus di indonesia

adiie47Avatar border
TS
adiie47
Masih ingat Sergei Litvinov?? Pesepak bola rusi yang berjualan jus di indonesia
KEHIDUPAN pesepak bola Sergei Litvinov benar-benar sedang berada dalam titik nadir. Selain harus menjadi pemain futsal di kompetisi amatir, dia juga mencari penghasilan tambahan dengan mencari pundi-pundi uang dari youtube.

Kamis siang (1/1), Sergei mempublish video ucapan selamat tahun barunya dalam bahasa Indonesia. Di video tersebut, terlihat latar belakang perayaan tahun baru di kota Vladivostok, Rusia.

"Selamat tahun baru, aku bikin video di youtube. Semakin banyak orang lihat bagus, seribu orang lihat aku dapat 20 USD. Help Me Please... Lihat video itu," tulisnya dalam pesan singkat.

Setelah pesan pertama, dia kemudian mengirimkan pesan kedua sembari menyertakan link youtube-nya. Di video berdurasi 55 detik itu, Sergei memberi judul 'Sergei Litvinov-Happy New Year Indonesia.2015.'

Video itu berisi doa kepada masyarakat Indonesia dan harapannya agar bisa terus bertahan dengan kondisinya. Video tersebut lebih terlihat seperti usaha Sergei menyemangati dirinya untuk tetap berjuang.

"Semua akan indah pada waktunya," kata pemain 28 tahun itu di salah satu bagian video.
http://m.youtube.com/watch?v=PerwlMLznCY

[YOUTUBE]PerwlMLznCY&app[/YOUTUBE]


ini yang belum tau kisah nya..silahkan di baca
Liputan6.com, Solo - Piala Dunia 2014 tinggal beberapa hari lagi. Para bintang sepak bolapun berkibar dengan gaji fantastis.

Tapi di Indonesia, seorang pemain asing hidupnya terlantar karena belum juga menerima gaji. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Sergei Litvinov asal Rusia harus bekerja sebagai buruh di salah satu penjual es jus kota Solo.

Pria kelahiran Rusia tahun 1986 ini berjualan es jus di salah satu sudut kota solo. Mulai dari mencuci buah, mengupasnya, hingga membersihkan meja dikerjakannya agar dapat bertahan hidup. Sergei bekerja sejak pagi hingga sore hari.

Sergey bukan pria asing biasa yang datang ke Indonesia. Ia merupakan pemain sepakbola profesional yang bergabung di PSLS Lhokseumawe dan berlaga di kompetisi Indonesia Premier League sejak 2013. Sialnya hampir setahun ini Sergey belum juga memperoleh gaji.

Saat itulah ia memutuskan pergi ke Solo, kota pertama yang didiaminya di Indonesia saat bergabung dengan Solo FC.

Piutang Sergei pada PSLS Lhokseumawe mencapai Rp 124 juta. Tak ada kejelasan kapan kesebelasan itu akan membayarnya. Padahal tanpa gaji, bukan saja Sergei kesulitan makan, tapi ia kini juga pusing karena sang istri meminta cerai.

Sergei berharap haknya bisa segera diterima. Ia tak ingin bernasib seperti Diega Mendieta. Pemain asing itu meninggal di Indonesia akibat sakitnya yang tak terobati. Penyebabnya juga sama, gaji yang tidak terbayar. (Abdullah Faqih)


sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=be...tail&id=278888
Diubah oleh adiie47 02-01-2015 04:36
0
6.5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.