hamizan77Avatar border
TS
hamizan77
Tony Fernandes: AirAsia Punya Izin Terbang Rute Sub-Sing 7 Kali Seminggu
Jakarta - CEO AirAsia Tony Fernandes menegaskan, AirAsia yang melayani rute Surabaya-Singapura sudah memiliki izin. AirAsia menurut dia memiliki hak terbang 7 kali seminggu.

"Kami memiliki izin untuk melayani rute Surabaya-Singapura. Kami sebelumnya telah menerbangi jadwal tersebut, dan memiliki hak di rute itu sebanyak 7 kali seminggu," jelas Tony dalam keterangannya yang diterima detikcom, Selasa (6/1/2015).

"Kami juga telah mendapatkan slot serta persetujuan dari Indonesia dan Singapura. Apa yang terjadi hanyalah masalah administrasi," tambahnya.

Tony menegaskan, dia juga mengapresiasi langkah Kemenhub soal penertiban izin.

"Sangat bagus Kementerian Perhubungan mengevaluasi koordinasi antara bandara dan koordinator slot agar kejadian ini tidak berulang," terang dia.

Dengan peristiwa ini, sekarang soal perizinan menjadi jelas dan terang. Dia mendukung proses perizinan secara online.

"Prosesnya sudah menjadi jelas sekarang. Saya juga merekomendasikan apa yang diimplementasikan di Singapura, yakni sistem komputerisasi yang terintegrasi sehingga seluruh pihak berada di halaman yang sama," tutup dia.

http://m.detik.com/news/read/2015/01/06/224655/2795828/10/ceo-tony-airasia-punya-hak-terbang-7-kali-seminggu-di-rute-surabaya-singapura

Nah lho, kata Jonan si Tony udah ngaku salah gak punya ijin terbang di hari minggu, kok sekarang beda lagi ceritanya? Ngaku punya hak terbang 7 kali seminggu?
Diubah oleh hamizan77 06-01-2015 18:54
0
5.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.