Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodock.lumpatAvatar border
TS
kodock.lumpat
[Berita WAJAR!!!!] Lion Air Batal Terbang, Ratusan Penumpang Mengamuk
Lion Air Batal Terbang, Ratusan Penumpang Mengamuk


Di tengah kisruh jadwal penerbangan Air Asia, kini giliran maskapai Lion Air yang bermasalah. Secara sepihak, Lion Air membatalkan penerbangan tujuan Surabaya-Balikpapan. Para penumpang pun mengamuk.

Pihak maskapai Lion Air secara sepihak membatalkan penerbangan JT 364 tujuan Surabaya-Balikpapan, yang seharusnya berangkat pada pukul 19.55 WIB, Senin (05/01/14). Sebelumnya pihak Lion Air mengumumkan jadwal penerbangan ditunda hingga pukul 20.55 WIB, tetapi kemudian sekitar pukul 21.30 WIB secara tiba-tiba jadwal penerbangan dibatalkan.

"Awalnya ada pengumuman kalau pesawat delayed selama satu jam. Jadwal keberangkatan jam 19.55 WIB mundur jadi 20.55 WIB tapi kemudian Lion Air mengumumkan kalau penerbangan dibatalkan," cerita Amir, salah seorang penumpang kepada inilah..com, Senin (5/1/2014) malam.

Akibatnya, ratusan penumpang yang telah menunggu di Gate 7 selama lebih dari dua jama mengamuk dan meminta kompensasi kepada Lion Air. Mereka kecewa pihak maskapai seperti mengulur-ulur waktu pemberangkatan yang akhirnya dibatalkan oleh Lion Air. Pihak Lion Air hanya mampu memberikan penjelasan bahwa ada masalah operasional sehingga pesawat batal terbang.

"Katanya ada masalah operasional dan saat ini kami masih menuntut kompensasi. Padahal saya besok pagi itu harus kerja dan banyak juga penumpang lainnya. Kalau begini ini kan sangat merugikan, kita sudah dibuat nunggu lama, sekarang malah batal berangkat," geram Amir.

Menurut Amir, para penumpang masih menunggu wujud kompensasi dari Lion Air. Pihak Lion Air sendiri masih melakukan pendataan ulang para penumpang JT 364 Surabaya-Balikpapan. Mengenai kompensasi, pihak Lion Air masih mengupayakan jadwal ulang penerbangan pada besok pagi, Selasa (06/01/14). - See more at: [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2167787/lion-air-batal-terbang-ratusan-penumpang-mengamuk#sthash.TRpMbEZu.dpuf[/url]



[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2167787/lion-air-batal-terbang-ratusan-penumpang-mengamuk"]EMBERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR[/URL]



Wajar saja ...... ngamuk, pake nama aer koq doyan nongkrong ra eeso maburr ke udarah emoticon-Cape d... (S)
0
8.7K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.