miqmiqdadAvatar border
TS
miqmiqdad
Life,Love,and Rock and roll
Part 1: daily life sucks


Tepat jam 12.31 gua kebangun dari tidur gua yang sangat nyenyak akibat begadang semalem.gua buka pagi (yaa jam segini masih pagi buat gua di hari libur) ini dengan kopi hitam dan sebatang rokok super yang kesisa bekas semalem.

Jam 1 jadwal les gitar gua,tetapi gua masih santai dan menikmati sarapan Paige gua (kopi hitam+rokok),seketika gua sadar bakalan telat akhirnya gua siap siap berangkat untuk menuju tempat les gua.

Setelah pamit dan minta duit ke orang tua,gua pun berangkat naik holden kesayangan gua,mobil ini aslinya punya kakek gua tapi udah dikasih ke gua karena gua sering banget bantuin dia ke bengkel,nyuci mobilnya dll,dan akhirnya pada ulang tahun gua yang ke 16,kakek ngasih gua salah satu dari mobil kesayangannya dia.
Sampe lah gua ke tempat les musik ini.sesuai prediksi,gua telat.alhasil waktu les gua kepotong.

Selesai dengan urusan les,gua lanjut ke studio karena hari sabtu juga jadwal band gua buat latihan.selesai latihan gua sama temen temen band gua nongkrong di deket studio itu,banyak band band lain juga setelah latihan biasa nongkrong dulu disana,sekedar sharing pengalaman dan event-event band.

Jam 8 malam gua pulang,karena pasti udah sepi tempat nongkrong itu kalo hari sabtu,alesannya sangat beragam ada yang pergi nganter nyokap,gaboleh pulang malem,ada acara keluarga,mau ke nikahan omnya,padahal semuanya udah pada ngerti malem minggu itu pasti waktu special buat sebuah hubungan(katanya).kata kata alasan diataspun menjadi sebuah formalitas untuk cabut dari tongkrongan hahahaa soalnya kalo cuma bilang "gua cabut ya" jawaban yang terdengar pasti gak jauh dari kata "parah lu" "sini dulu lah asikin dulu" "yakali jam segini udah minta jatah aja" yaa seperti itulah sebagian bujukan iblis untuk tetep stay di tempat suci itu.

Semakin lama gua ngerasa hidup gua monoton banget ga ada seninya,gua ngerasa sendirian.padahal gua punya banyak temen dan sahabatsahabat yang siap ngebantu kapan aja,entah kenapa tiba tiba gua dipusingin sama hal kaya gitu









-Mohon maap sebelumnya kalo agak ngaco cara penulisannya,selama bisa kebaca yaa semoga anda menikmati hidangan yang kami sajikan-




Alangkah baiknya kita setelah membaca meninggalkan jejak,karena bagi ane komeng komeng dari agan adalah suatu dorongan buat ane meng update ceritanya.
emoticon-Matabelo
Ane bukan pengemis cendol dan bukan juga tukang bangunan yang keabisan bata.
emoticon-Malu

Tapi kalo ada sebagian dari agan agan yang berbaik hati buat ngasih ane cendol,ane akan sangat berterimakasih emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sekian dan terimakasih










Diubah oleh miqmiqdad 01-02-2014 22:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
25.1K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.