Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Sindiran Menpora Buat PSSI: Apa PSSI Sudah Qualified?
“PERANG” antara Menpora Imam Nahrawi dengan PSSI semakin seru. Mosi tidak percaya yang dilayangkan forum Asprov dan pemilik suara kongres PSSI membuat kuping Imam panas. Dia pun langsung merespon mosi tidak percaya itu. Senin (5/1) sore, menteri asli Sidoarjo itu mengirim pernyataan resminya kepada awak media.

Dalam pernyataan itu, Imam menjawab anggapan bahwa dirinya tak qualified dalam menjadi Menpora. Sehingga, forum Asprov dan pemilik suara kongres PSSI meminta Presiden juga Komisi X DPR RI untuk meninjau perannya.

Menurtnya, persoalan sepakbola di Indonesia tak sesederhana soal qualified atau tidak. Dia pun melanjutkan, kalau mau meragukan soal qualified atau tidak, masyrakat harus mengarahkan PSSI.

“Sekian lama tak menghasilkan prestasi, apakah itu qualified? Kasus gaji pemain muncul tiap tahun, apa itu qualified? Pengaturan skor muncul terus, apa itu qualified? Hari ini malah website PSSI domainnya udah expired, jangankan prestasi sepakbola wong ngurus website saja tidak bisa, apa itu qualified? Cobalah cerminnya diarahkan ke diri sendiri dulu, ke PSSI saja dulu,” ujar Imam menyindir PSSI.

Dia pun meminta PSSI tidak berbondong-bondong menyalahkan orang lain. “Berbondong-bondonglah tengok ke diri sendiri. Jangan seperti gerombolan yang mau saja disuruh ke sebelah sini, supaya kebobrokan di sebelah sana tertutupi,” imbuhnya.

Imam menuturkan sebenarnya dirinya justru ingin mendorong terjadinya perbaikan dalam tata kelola keolahragaan. Terutama sepakbola. Sebab sepakbola adalah olahraga yang dicintai mayoritas rakyat Indonesia. “Jadi Di mana letak provokatifnya? " kata Imam.


http://www.jpnn.com/read/2015/01/05/...PSSI-Qualified

Kalau Ditanya Langsung Ke Asprov Pasti Pada Diem, Lagi Pengprov PSSI Kerjanya Apa Sih? Apa Udah Bikin Sepakbola Daerah Bener?
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.