Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • Perwira Berpangkat Kapten di Kodim Bone Bunuh Diri dengan Pistol di Markasnya

asujatmiAvatar border
TS
asujatmi
Perwira Berpangkat Kapten di Kodim Bone Bunuh Diri dengan Pistol di Markasnya





FOKUS BERITA

Indo Defence 2014
Makassar - Kapten Inf Bustan, perwira yang bertugas di Kodim 1407 Kab. Bone, Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri nyawanya dengan menembak kepalanya di sekitar pos piket markasnya, jalan Lapatau, Watampone. Dia menembak diri dengan meminjam pistol anak buahnya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.18 Wita, Rabu (6/1/2015). Kapten Bustan yang memegang jabatan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) di Kodim Bone, sempat dilarikan ke rumah sakit TNI-AD Dr Muh. Yasin, setelah itu kemudian dilarikan ke RSUD Tenriawaru dalam kondisi kritis. Korban mengalami bekas luka tembak dari pelipis sebelah kanannya.

"Kapten Bustan dinyatakan meninggal sekitar pukul 15.00 Wita di RSUD Tenriawaru," ujar Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letnan Kolonel CZI I Made Sutia saat dihubungi Detikcom.

Letkol Made menyebutkan, kasus bunuh diri yang dilakukan Kapten Bustan saat ini masih dalam penyelidikan anggota Denpom Kodam VII Wirabuana. Jenazah Kapten Bustan juga sudah diserahkan ke anggota keluarganya di Kab. Bone.

http://m.detik.com/news/read/2015/01/06/190402/2795726/10/perwira-berpangkat-kapten-di-kodim-bone-bunuh-diri-dengan-pistol-di-markasnya
0
2.9K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.