papah.dedeh
TS
papah.dedeh
Mengapa Adzan Maghrib di NET. Armand Maulana?
Assalamu'alaikum gan.. emoticon-Salaman

Pertama-tama mari kita ucapkan syukur ke hadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya kita bisa berkumpul di sini. Terima kasih buat agan yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk membaca thread ane yang Insya Allah berguna kedepannya. Walaupun musim hujan dan cucian belum kering ditambah harga laundry kiloan yang naik seiring naiknya harga BBM di era pemerintahan Presiden Jokowi Dodo ini kita harus tetap bersyukur. Alhamdulillah...

Tidak perlu panjang lebar lagi ane akan beberkan maksud dan tujuan ane disini. Ane di sini bukan untuk ngamen atau minta sumbangan gan, jadi yang sudah mengeluarkan recehan tolong disimpan kembali. Ane di sini hanya ingin menyampaikan satu problematika yang mengganjal di hati ane, dan hati tetangga ane (sudah disurvey).

Agar lebih mengena dan paham maksud dari thread yang ane buat dengan dukungan seluruh keluarga ini, baiknya agan menyaksikan video di bawah ini terlebih dahulu. Kalau bisa ajak keluarga agan juga untuk menyaksikan, karena jika lebih banyak orang yang mengetahui informasi ini maka akan lebih bermanfaat, Insya Allah..




Spoiler for pembahasan:


Spoiler for pembahasan:


Jadi yang ane permasalahkan dari stasiun NET. adalah mengapa yang menjadi muadzin adalah seorang vokalis bandyaitu Armand Maulana?
Apakah dipilih berdasarkan suara yang merdu? Kalo iya ane rasa suara Ariel Noah lebih bagus.
Kalau memang ingin dipilih dari kalangan vokalis mengapa tidak memilih vokalis band wali yang notabene adalah lulusan pesantren yang iman dan taqwanya Insya Allah lebih teruji..
Spoiler for faank:


Jujur sampai sekarang ane masih belum mengerti atas dasar apa dipilihnya Armand Maulana sebagai muadzin di NET. Untuk agan yang punya saran dan masukan terhadap pemikiran ane baiknya diungkapkan di thread ini untuk kita diskusikan, karena sila ke-4 negara kita "Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan"

Terakhir, bagi crew NET. atau Kang Sule yang mungkin sedang membaca thread ini, ane punya saran siapa yang cocok untuk menggantikan Armand Maulana menjadi muadzin di NET. Beliau ane pilih murni karena objektifitas, bukan karena ada hubungan kekeluargaan atau semacamnya.

Spoiler for Nah ini dia...:


Sekian thread ane yang singkat ini, Wassalamualaikum emoticon-Salaman

Update
Terima kasih responnya agan-agan yang sholeh dan sholehah... Alhamdulillah banyak yang marah-marah berarti masih peduli sama agamanya.

Buat agan agan yang bilang Ariel gak pantes adzan karena kelakuannya yang begitu, ane juga setuju. Tapi..... tulisan di atas jelas "Apakah dipilih berdasarkan suara yang merdu? Kalo iya ane rasa suara Ariel Noah lebih bagus."
Ane bilang kalo indikator pemilihannya hanya SUARA MERDU. Jadi masalah kelakuan dan syarat-syarat muadzin ya gak dilihat di sini, deal ya.

Banyak yang komentar jangan suka menilai keimanan seseorang tapi sambil menghina Ustadz Maulana emoticon-Salaman

Quote:


Diubah oleh papah.dedeh 12-01-2015 11:46
0
45.2K
471
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.