Setelah resepsi pembukaan kantor cabangnya, Dulandeh, sang pemilik perusahaan sedang membaca-baca karangan-karangan bunga yang ia terima di halaman kantor barunya,,,
Ia sangat bahagia dengan seluruh kalimat-kalimat yang ia baca di karangan bunga itu yang berasal dari rekan-rekan bisnisnya tersebut, sampai pad akhirnya ia menerima telepon dari Toko Bunga,,,
“Pak, maaf,,,! Ada kesalahan pengiriman Karangan Bunga,,,! Tolong di cek ada kalimat yang kurang pada tempatnya, alias salah kirim,,,! Maaf beribu-ribu ya, Pak,,,!” kata Onyod Sang Pemilik Toko Bunga.
Dulandeh: “Oh nggak masalah, kesalahan memang bisa saja terjadi, Mas,,,! Tapi saya perhatikan, nggak ada kok kalimat-kalimat dari seluruh Karangan Bunga yang disampaikan ke saya yang aneh atau tidak pada tempatnya, Mas,,,!”
“Ada, Pak,,,! Ini kan pembukaan Kantor Cabang Baru, bukan peristiwa Meninggalnya Keluarga Bapak, kan,,,?” Tanya Onyod Sang Pemilik Toko Bunga lagi.
Dulandeh: “Iya, betul,,,? Memangnya Karangan Bunga dengan tulisan apa yang salah kirim,,,?”
”Tulisannya: SELAMAT MENEMPATI LOKASI BARU ANDA, Pak,,,!” Kata Onyod Sang Pemilik Toko Bunga menegaskan.
Dulandeh: “Salahnya dimana ya, Mas,,,?”
“Karangan bunga itu sebenernya harus saya kirim ke PEMAKAMAN SIRNA RAGA, Pak,,,!” Tegas Onyod Sang Pemilik Toko Bunga.
Dulandeh: “%$#@&%$#,,,???”