scoty_andAvatar border
TS
scoty_and
[Surat Pengunduran Diri] RL #2 Regional Riau Raya







Assalamualaikum Wr. Wb. emoticon-Kiss (S)

Halo semua. Apakabarnya ? Mudah mudahan teman - teman semua sehat selalu. Well... tak terasa sudah hampir lebih 10 tahun dan genap Februari 2015 menjadi 11 tahun saya begabung bersama Kaskus. Dan sudah 9 tahun saya bergabung bersama Regional Riau Raya ini, sejak pertama kali berdiri. Dan tak terasa sudah 3 tahun saya menjabat Regional Leader Riau Raya sejak 25 Desember 2011. Banyaknya pengalaman, suka dan duka yang saya jalani di Komunitas ini membuat saya untuk lebih baik lagi. Terima kasih kepada semua warga R3 yang selalu mendukung dari awal hingga akhir. Suka duka menjadi Leader sudah saya alami semuanya, dan sekarang adalah saatnya saya harus menyerahkan amanah tersebut kembali ke regional yang saya pimpin selama ini. Suka duka yang kita lalui bersama selama ini sudah cukup membuktikan bahwa kita semua adalah saudara yang solid.




Alasan

Quote:






Next ?


Quote:










Demikianlah kiranya yg dapat saya sampaikan, apabila ada kata - kata yang menyinggung atau kurang berkenan dihati, sekali lagi saya mohon maaf sebesar2nya. Akhir kata, Wassalamualaikum Wr. Wb.


*NB) untuk selanjutnya moderasi saya serahkan ke moderator regional, tapi kalo sempet online ane masih kerjain kok emoticon-Ngakak
0
7.7K
136
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Riau Raya
Riau RayaKASKUS Official
932Thread321Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.