Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
GMJ Dukung Djarot Jadi Gubernur
GMJ Dukung Djarot Jadi Gubernur

REPUBLIKA.CO.ID, TEBET -- Gerakan Masyarakat Jakarta menilai Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat lebih pantas jadi Gubernur Jakarta dibandingkan Basuki Tjahaja Purnama Senin (5/1).

Penilaian itu disampaikan koordinator GMJ KH Endang. Katanya Djarot Saiful Hidayat adalah sosok seorang gubernur yang baik. Ia tidak ragu turun ke masyarakat. Selain itu pernyataan Djarot belum satupun yang mendukung kebijakan Ahok yang menyengsarakan rakyat Jakarta.

KH Endang menyebutkan GMJ akan mendukung Djarot jadi Gubernur DKI Jakarta. Ia meminta dukungan ini disampaikan Republika secara langsung ke Wakil Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Permintaan itu disampaikan karena Gubernur GMJ Fahrurozi belum sempat bertemu secara langsung dengan Djarot. Ia menyampaikan, pertemuan Fahrurozi dengan Djarot memang belum ada. Tapi, nanti GMJ akan mengonfirmasikan hal ini langsung ke Djarot.

"Tolong kamu sampaikan ke Djarot dukungan GMJ ini ya," ujar KH Endang kepada Republika.

Ia menuturkan jika Djarot siap jadi Gubernur DKI Jakarta, saat pelengseran Ahok pertengahan Februari nanti GMJ akan calonkan Djarot jadi gubernur dan langsung menduduki kursi gubernur. Pertimbangan tersebut sudah dipikirkan matang oleh GMJ karena Djarot lebih dekat dengan masyarakat dibandingkan dengan Ahok.

Selama dilantik jadi Wakil Gubernur, Ahok beruntung. Karena ada perwakilannya yang turun ke masyarakat. Ia menyebutkan Ahok tidak akan berani langsung turun ke masyarakat. Sebab masyarakat akan lempari ia dengan telur busuk.

GMJ

Jarot Jdi Gubernur,,FuckroJin jadi Wagubemoticon-Recommended Seller
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.