Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veiilaAvatar border
TS
veiila
Setelah Anak + Mantu | Hendropriyono Berpeluang Isi Posisi Watimpres
Hendropriyono Berpeluang Isi Posisi Watimpres



JAKARTA - Nama mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, kembali mencuat setelah dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bertandang ke Istana. Apakah yang sedang direncanakan Jokowi?

Pengamat Komunikasi Politik UI Agung Suprio menyebut, pemanggilan tersebut tidak jauh untuk membicarakan posisi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Mengingat senioritas, kemampuan untuk menimang keputusan, dan kapabilitas maka posisi yang pas adalah Watimpres. Jika untuk posisi sebagai menteri atau komisaris, saya rasa itu sudah bukan levelnya beliau (Hendropriyono),” kata Agung kepada Okezone.

Dengan pengalamannya sebagai tim penasihat saat menjadi tim sukses Pilpres lalu, maka ada pertimbangan sendiri yang diambil Jokowi untuk menempatkan Hendropriyono.

“Setiap orang yang berjasa saat Pilpres lalu, itu menjadi pertimbangan Jokowi untuk posisi penting seperti Wantimpres. Tidak mungkin posisi tersebut diberikan kepada orang yang istilahnya tidak berkeringat saat pilpres,” tuturnya.

“Dengan menempatkan Hendropriyono sebagai Wantimpres, posisi Jokowi akan diuntungkan mengingat senioritas dan kemampuannya dalam menimang-nimang kebijakan yang akan diputuskan Jokowi,” tandasnya.
http://news.okezone.com/read/2015/01...sisi-watimpres
Selasa, 6 Januari 2015 - 07:18 wib | Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

==================
Lagi dan lagi PANASTAK gigit jari tapi tenang saja stok AER KOBOKAN kini sudah tersedia dalam bentuk Sachet ... emoticon-Smilie
0
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.