Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
Tubuh Korban Pesawat AirAsia QZ8501 Ada yang Baunya Harum
Ada satu keanehan yang dialami Syaiful Rahmat, korban pesawat AirAsia QZ8501. Meski jenazahnya belum ditemukan hingga Minggu (4/1/2015), teknisi avionic pesawat itu sebelumnya sempat menunjukkan tanda-tanda keanehan.

Diungkapkan rekan-rekan kerjanya, sehari sebelum pesawat QZ8501 hilang kontak di udara pada (28/1/2014), di tubuh Syaiful tercium bau harum.

“Harumnya tidak seperti hari-hari biasanya, pokoknya sangat harum, dan sepertinya bukan harum parfum,” ungkap rekan sesame teknisi pesawat AirAsia, Rudi, Minggu (4/1/2015).

Rudi mengaku tidak mengetahui apakah itu sebuah pertanda atau bukan. Yang jelas, pertemuannya dengan Syaiful sangat aneh. Apalagi, aku Rudi, Syaiful orangnya dikenal sangat religius, sosok ramah dan pandai bergaul.

“Dia juga sangat religius, dan sering mengingatkan teman yang lain untuk tidak lupa beribadah,” ujar Rudi yang mengaku mengenal Syaiful empat tahun lalu itu.

Hingga hari ini dari tujuh awak pesawat QZ8501 yang ikut penerbangan dari Surabaya ke Singapura Minggu lalu, masih dua yang berhasil diidentifikasi. Yakni pramugara Wismoyo Ari Prambudi (24) asal Klaten, dan pramugari Khairunisa Haidar Fauzi asal Palembang.

sumber: http://www.siagaindonesia.com/2015/0...g-baunya-harum
0
20.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.