Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaimeldaAvatar border
TS
mariaimelda
Pembunuh Axel Diduga Teman Akrab
Pembunuh Axel Diduga Teman Akrab


Pihak keluarga menduga pelakunya adalah teman akrab korban saat SMP di Pasuruan dulu.

Pasuruan, Aktual.co —Pembunuhan sadis yang menggerkan warga Pasuruan, Jawa Timur Kamis (25/12) kemarin, hingga kini masih misterius.

Polisi masih terus menelisik siapa pelaku kasus pembunuhan yang menimpa Alexander Axel Elleaza (16), siswa SMA Katolik Santo Albertus ( dempo) Malang, yang tewas dibunuh di rumahnya di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Kondisi korban saat ditemukan di depan kamar mandi lantai I sangat mengenaskan. Pelaku dengan sadisnya menghujami 7 tusukan di di tubuhnya, masing-masing 5 di dada, 1 di perut atas dan 1 lagi di perut bawah. Selain itu pelaku juga menyayat pergelangan tangan kirinya Axel hingga nyaris putus.

Pihak keluarga korban, saat ditemui Aktual.co dirumah duka Budi Dharma semalam menduga pelakunya adalah teman akrab korban saat SMP di Pasuruan dulu,

“Kami curiga pelakunya ini adalah teman cucu saya bermain dan dia memang akrab sejak SMP. Bahkan, kalau Axel pulang dari Malang karena liburan sekolah, dia sering bermain play station kerumah cucu saya,” kata Takim (75), kakek korban yang tinggalnya tidak jauh dari rumah cucunya itu.

Info dugaan pelakunya ini teman korban, kata Takim, sudah disampaikan ke penyidik Polresta Pasuruan.

“Karena sebelum kejadian, jauh hari sebelumnya cucu saya axel sering kehilangan barang di kamarnya kalau ada temannya tadi. Jadi, kemungkinan saat kejadian pembunuhan ini, temannya melakukan pemerasan terhadap cucu saya, dan mengancam akan membunuhnya kalau tidak menyerahkan barang yang diminta,”ujarnya yakin pelakunya adalah teman cucunya yang kabarnya tidak melanjukan sekolah ke SMA.

Dugaan ini diperkuat, saat kejadian pembunuhan itu, pelaku mengambil dompet, HP dan Laptop korban dan ketika keluarga korban mencari pelakunya sudah tidak ada dirumahnya lagi, kata keluarganya dia pergi ke Jember,” beber Takim tanpa menyebut identitas pelaku.

Terkait dugaan ini, pihak keluarga korban meminta pihak Polresta Pasuruan segera menangkap pelakunya, “Saya yakin pelaku yang tega membunuh cucu saya ini akan tertangkap dalam minggu ini,”pungkasnya.

source
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.