Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Seru dan Menantang, Inilah Film-film Keren Terbaru di Tahun 2015

gerrardstev08Avatar border
TS
gerrardstev08
Kisah Seru dan Menantang, Inilah Film-film Keren Terbaru di Tahun 2015
Kisah Seru dan Menantang, Inilah Film-film Keren Terbaru di Tahun 2015


Film-film seru dan menantang akan hadir di tengah Anda di tahun ini. Sebut saja, film 'Mortdecai', 'While We’re Young', 'Unfinished Business', 'The Age of Adaline', dan 'The Peanut Movie'.

Tahun 2015 menjadi tahun yang paling ditunggu oleh pecinta film. Pasalnya, di tahun ini banyak sekali film produksi luar negeri yang telah ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Berikut ini, kami hadirkan kepada Anda lima film yang bisa menjadi rekomendasi untuk ditonton bersama teman atau pasangan.

Mortdecai
Untuk pertama kalinya, aktor Johnny Depp dan Gwyneth Paltrow beradu akting dalam film yang disutradarai oleh David Koepp. Kisah film ini diangkat dari novel komik thriller Mortdecai karya Kyril Bonfiglioli, yang dirilis pada era 70-an.

Film ini mengisahkan, tentang petualangan Charlie Mortdecai, seorang pedagang seni dan juga penipu yang diminta oleh agen rahasia Inggris MI5, untuk menemukan lukisan yang dicuri.

Pada lukisan itu rupanya terdapat kode akun bank tempat Nazi menyimpan emas mereka. Film ‘Mortdecai’ akan tayang pada akhir bulan Januari 2015.

While We’re Young
Ben Stiller dan Naomi Watts beradu akting dalam film terbarunya berjudul ‘While We’re Young’. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri berusia 40 tahun yang menjalani kehidupan hipster kaum urban.

Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Noah Baumbach ini telah tayang pertama kali secara terbatas pada ajang ‘festival film internasional Toronto’, di bulan September 2014 lalu.

Dari pemutaran itu, para kritikus film yang telah menontonnya, banyak yang memuji bagusnya jalan cerita film ini. Untuk peredaran secara luasnya, film ‘While We’re Young’ baru akan rilis pada bulan Maret 2015 mendatang.

Unfinished Business
Daniel Trunkman (Vince Vaughn) memutuskan untuk membangun perusahaan sendiri, setelah ia merasa diperlakukan tidak adil oleh bos-nya.

Di perusahaannya tersebut, ia memperkerjakan dua orang pegawai yang tidak biasa. Satu orang berusia lanjut dan yang lain berusia muda. Perusahaannya itu tengah berusaha untuk memenangkan kontrak besar. Jika sampai kontrak itu tidak didapatkan, maka perusahaan yang baru berdiri satu tahun itu akan bangkrut.

Berbagai hal gila harus dilakukan oleh mereka bertiga demi menyelamatkan perusahaan. Film ‘Unfinished Business’ yang bergenre komedi ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2015 nanti.

The Age of Adaline
Diceritakan, Adaline (Blake Lively) adalah seorang wanita kelahiran tahun 1908 silam. Karena sebuah kecelakaan, ia menjadi manusia yang abadi. Selama hidupnya ia menyaksikan orang-orang yang dicintainya pergi satu demi satu karena usia. Sedangkan dirinya masih tetap terus muda.

Sampai suatu saat, Adaline bertemu dengan seorang pria yang membuatnya kembali jatuh cinta. Ia akhirnya harus memutuskan untuk hidup abadi atau mencintai pria itu dan melepaskan keabadiannya. Film The Age of Adaline ini akan rilis pada bulan April 2015 mendatang.

The Peanut Movie
Kabar baik untuk para penggemar ‘The Peanuts’, lantaran 20th Century Fox dan Peanuts Worldwide akan segera memproduksi ‘The Peanut Movie’.

Sebelumnya, komik strip yang menceritakan tokoh Snoopy, Charlie Brown, dan karakter The Peanuts lainnya terakhir kali terbit 15 tahun yang lalu, sebelum Charlie Schultz akhirnya meninggal dunia. Dan, serial TV The Peanuts pun sudah berakhir tayang sejak tahun 2011 lalu.

Menurut para produser Paul Feig dan Craig Schultz, The Peanuts nanti akan muncul lengkap semuanya, mulai dari Linus, Lucy, Peppermint Patty, dan masih banyak lagi. Namun, para penggemar harus besabar karena film ini baru drilis tanggal 6 November 2015.

source
0
3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.