Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Garuda Superhero: Film Action Superhero Pertama Indonesia
Sobat, untuk pertama kalinya Indonesia memiliki sebuah film bergenre aksi superhero. Film berjudul Garuda Superhero itu akan resmi menyapa Sobat di bioskop mulai 8 Januari 2015. Pihak sutradara dan produser mengakui berbagai halangan dan rintangan harus mereka tempuh agar film ini bisa diproduksi. Namun, hal tersebut malah membuat mereka semakin bersemangat untuk menghadirkan superhero asli Indonesia.


Sebagai produser, Dhoni Ramadhan mengakui bahwa di awal proses pengumpulan ide, dirinya harus menghadapi cibiran dan pandangan skeptis bahwa film Garuda Superhero tidak akan pernah dibuat.

"Awalnya kami mencari DOP dan kru sangat sulit, karena pandangan skeptis orang-orang, untuk apa membuat film bergenre seperti ini? Bahkan mereka yang sudah senior pun merasa tidak yakin dengan niatan kami. Setelah itu kami tertantang, awalnya sebagai pembuktian bahwa ucapan mereka salah. Justru kami semakin termotivasi. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kami berusaha lebih keras. Akhirnya benar saja, mimpi bahwa film Indonesia berkembang dalam hal genre dan keinginan memiliki film superhero asli buatan Indonesia, semakin mendekati kenyataan" ungkap Dhoni pada redaksi Liputan6.


Kini, Dhoni dan rekan-rekannya mengaku lega bisa mempersembahkan sebuah karya yang tidak biasa untuk Indonesia. Paling tidak, menurut para kru Garuda Superhero , mereka bisa menjelaskan kepada anak cucunya nanti, selain superhero buatkan Hollywood, Indonesia punya Garuda Superhero dengan kualitas yang tak kalah bagus. Harapan ke depannya, film ini bisa menstimulasi karya-karya lain yang lebih bagus. Dhoni yakin bahwa kreativitas pemuda Indonesia sangat luar biasa, hal itu ditandai dengan keterlibatan beberapa animator tanah air dalam film Hollywood.


Sadar bahwa Garuda Superhero masih jauh dari kesempurnaan, maka Dhoni dkk terbuka akan kritik dan saran ke depannya. Ia tidak akan kapok membuat genre serupa, meski hasil penjualan tiket di bioskop nanti tidak sesuai harapan. So, bravo untuk Garuda Superhero ! sumber
0
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.