Sashimi-XAvatar border
TS
Sashimi-X
[Video+Pict] Gelandangan binaragawan
Dijamin engga repost emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for bukti:

mumpung diatas emoticon-Malu (S)bolehlah ya




MERDEKA.COM. Selama ini, gelandangan selalu identik dengan tubuh kurus dan tidak terurus. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Jacques Sayagh. Pria 50 tahun yang tinggal di trotoar jalan kota Paris memiliki badan layaknya seorang binaragawan.

Bentuk tubuh berotot tersebut tidak didapatkannya dengan instant. Setiap hari, pria yang telah menjadi kakek ini berlatih binaraga seperti push up hingga mengangkat beban di trotoar. Hal ini lalu menjadi perhatian pejalan kaki.

Kehidupan Jacques Sayagh kemudian didokumentasikan oleh Julien Goudichaud yang kemudian diunggah ke YouTube oleh channel Lab Anass. Dalam video berjudul 'Respect, Jacques Sayagh... Homeless Bodybuilder.', sulung dari tiga bersaudara itu memperlihatkan bagaimana cara ia berlatih, salah satunya dengan mengangkat beban tubuh di lampu jalan.

Dari pantauan merdeka.com, Jumat (12/12), dalam video berdurasi 6 menit 13 detik tersebut, Jacques mengatakan, dia dan dua saudaranya dari kecil memang menggemari olahraga. Selain binaraga, ia menyukai karate dan lari.

"Saya berlatih sendiri, saya membuat barbel dari sapu, saya berlatih karate, saya berlari," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Jacques menggantungkan hidup dari derma pejalan kaki yang lewat. Sementara, untuk minum, ia mengambil dari air yang berasal dari taman tempatnya menetap.

Dalam video tersebut, Jacques Sayagh mengatakan, dirinya tengah berlatih keras untuk dapat mengikuti kompetisi binaraga Le Grand Prix Des Pyrenees. Untuk itu ia harus mengurangi kadar air dalam tubuhnya.

Sejak diunggah 4 Desember 2014, hingga saat ini video Jacques Sayagh telah disaksikan 2.026.211 kali. Video ini juga telah mendapatkan 1.580 tanda 'Like'.

Spoiler for Videonya Gan:


Jadi gimana gan emoticon-Big Gringelandangan aja bisa berotot kok.

ane ?? emoticon-Big Grin ane ????? emoticon-Big Grin ane juga berotot kok, one pack emoticon-Metal



Sumur
Diubah oleh Sashimi-X 13-12-2014 03:11
0
11.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.