Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richarddeppAvatar border
TS
richarddepp
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Nah gan di thread ini ane akan bahas tentung film yang sangat populer di waktu tahun 90an-2000an..


Mohon Rate 5 bila berkenan nuhun

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Udah siap ber-nostalgia gan?Jangan mewek yah..hehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

1.Hey Arnold!

Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Hey Arnold! adalah serial televisi animasi Amerika yang diciptakan oleh Craig Bartlett untuk Nickelodeon. Premis acara itu berfokus pada siswa kelas empat bernama Arnold yang tinggal bersama kakek-neneknya di sebuah kota besar. Episode berpusat pada pengalamannya menavigasi kehidupan kota besar saat berhadapan dengan masalah yang dia dan teman-temannya bertemu, termasuk legenda perkotaan.
Arnold , seorang anak yang tinggal bersama kakek dari pihak ayah, Phil dan Gertrude , pemilik dari Arms Sunset kost . Dalam setiap episode, Arnold sering membantu sekolah yang memecahkan masalah pribadi, atau bertemu dengan keadaan sendiri. Acara itu juga berfokus pada's sekelas Arnold, Helga , yang sering memperlakukan Arnold kejam dan pengganggu terus-menerus.
Nih beberapa foto karakter utama dalam Hey Arnold!
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Nah 2 orang ini adalah sahabat karib dalam film Hey,Arnold! Pemuda berkulit hitam itu bernama Gerald dan pemuda yang memili kepala seperti Bola rugby itu adalah karakter utama dalam kartun ini,Arnold.

Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Nah cewek ini termasuk cewek yang cukup mengerikan juga gan,lebih ke arah bully.Walaupun ia suka menjahili dan menghina arnold, namun ternyata ia sangat memuja arnold lho..

Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Nah kalau dalam kehidupan sehari-hari Harold itu merupakan tipe-tipe anak yang ditakuti,bulliers gitu.Tapi dibalik semua itu Harold adalah pria yang cengeng dan terkadang dia menjadi tokoh yang baik dalam kartun Hey Arnold.

Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Nah Lila ini adalah orang desa yang pergi ke kota,nah tokoh ini adalah tokoh yang di gemari arnold dan tentunya mebuat Helga jengkel.Ia pindah bersama ayahnya dan penjelasan mengapa ibunya tidak pernah terlihat TS juga kurang tau...

Tuh beberapa penjelasan mengenai Hey,Arnold gan
Sumber: 1

2.Rugrats


[CENTERPojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.[/CENTER]

Rugrats adalah serial TV untuk anak-anak yang di kemas dalam bentuk kartun. tokoh utama dari film Rugrats ini adalah bayi-bayi lucu yang dalam film nya memiliki hayalan yang tinggi dan memulai petualangannya dengan hayalannya itu.

adapun berbagai karakter yang terdapat di dalam film Rugrats ini:

1. Tommy
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.

Tommy Pickles ( disuarakan oleh EG Daily, dan Tami Holbrook di pilot tak terlihat ) : Tommy adalah acara protagonis , anak satu tahun dari Stu dan Didi Pickles , dan kakak Dil Pickles . Sepupunya adalah Angelica Pickles . Dia adalah pemimpin dari bayi , dan mengenakan kemeja biru dan popok seluruh seri ( dengan pengecualian dari episode pertama di mana dia memakai kemeja oranye ) . Dia adalah teman terbaik dengan Chuckie Finster . Tommy juga yang paling berani dan paling petualang dari semua bayi . Dia juga bersedia melakukan apa pun dia harus untuk teman-teman dan keluarganya . Dia adalah karakter utama dari film Rugrats pertama dan ketiga , dan karakter pendukung di kedua .
Ciri khasnya adalah memiliki sangat sedikit rambut, kemeja biru, popok sekali pakai, kaki telanjang, tidak ada celana. Dia memimpin Rugrats lainnya pada petualangan imajiner.

2.Chuckie Finster
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Chuckie adalah yang tertua dari bayi pada usia 2 dan sahabat Tommy . Dia adalah putra dari Charles " Chas " Finster dan nama mendiang ibunya adalah Melinda . Ia memiliki rambut oranye berantakan , memakai kacamata ungu besar seperti ayahnya , dan memakai kemeja biru dengan planet Saturnus di atasnya dan celana kargo hijau dan sepatu merah yang selalu mengikat . Chuckie awalnya anak tunggal dan ibunya meninggal karena alasan yang tidak diketahui hanya beberapa bulan setelah Chuckie lahir . Dia adalah penakut kelompok dan selalu menyetujui sebuah petualangan yang muncul . Kemudian , ayahnya menikah lagi Kira dan Chuckie menjadi kakak diadopsi untuk putrinya , Kimi . Kira mengadopsi Chuckie
3.Phil dan Lhil
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Nah mereka ini saudara kembar gan yang tingkah lakunya cukup unik.Mereka menikmati melakukan semuanya bersama-sama , entah itu bermain di lumpur atau menemukan serangga . Mereka sering bingung karena penampilan mereka yang serupa , meskipun fakta bahwa Lil memiliki panjang satu potong baju atas popoknya yang cocok dengan kemeja Phil atas celana pendek ( hijau dengan bebek di atasnya ) dan memiliki busur di rambutnya untuk membedakan mereka . Mereka biasanya saling memanggil dengan nama penuh pertama mereka ( Phillip dan Lillian ) setiap kali mereka berdebat .

4.Dil
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Dil Pickles ( disuarakan oleh Tara Strong) : Dil adalah adik Tommy . Dia tidak dapat berbicara dengan bayi , tetapi mampu memutarbalikkan kata-kata bersama-sama . Ia suka mengunyah dan air liur pada orang-orang dan hal-hal . Dia juga menikmati memukul Tommy di kepala dengan berbagai benda , terutama rattle nya . Dil diperkenalkan dalam film Rugrats pertama setelah kelahirannya . Pada awalnya , Tommy dan Dil sangat cemburu satu sama lain , tetapi dua kemudian menyadari ikatan mereka berbagi sebagai saudara . Ia dinamai sepupu ibunya pendek untuk Dylan .

5.Kimi
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Kimi Finster ( disuarakan oleh Dionne Quan ) : Chuckie itu saudara tiri , diperkenalkan dalam film Rugrats kedua, Rugrats di Paris . Kimi , kelompok satunya karakter Asia , adalah keturunan Jepang , dia adalah gadis yang sangat petualang , seperti Tommy , dan selalu memelihara sikap positif dan senyum cerah . Dia membantu Chuckie belajar menjadi kakak yang baik dan sering membantu dia membantui dia mengatasi ketakutannya.

Nah ini gambarnya ketika mereka dewasa gan
Spoiler for Nostalgia:

Sumber: 2

3.The Wild Thornberrys



Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Pemeran utamanya adalah seorang gadis kecil berusia 12 tahun yang secara tidak sengaja mendapatkan “gift”dari suku shaman afrika sehingga bisa memahami bahasa hewan atau berbicara dengan hewan.

Eliza beserta keluarganya berpetualang ke pedalaman hutan-hutan seluruh dunia dengan mobil RV untuk membuat film dokumenter ttg kehidupan alam liar.

Karakter:
1.Elizabeth
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Cewek satu ini bisa berbicara dengan hewan gan(penjelasan di atas)Nah cewek berkawat gigi ini hidup bersama keluarganya di sebuah RV.Nah dia berpetualang untuk membuat film dokumenter gan.
2.Darwin
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Simpanse yang akrab menggunakan tanktop ini merupakan sahabat setia Eliza lho...Karakter ini terkenal penakut dan suka berdebat dengan Eliza
3.Donnie
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Nah anak ini dulu dibesarkan oleh orangutan di Borneo gan yang kemudian di adopsi oleh keluarga Thornberry.Selama di film series kelakuan anak ini seperti orang utan gitu,dari cara makan,berbicara, dab ber-perilaku
4.Debbie
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Debbie adalah anak tertua di keluarga Thorberry,seperti wanita remaja lainnya dia sangat menyukai musik.Sering di sebuah adegan dia mendengarkan lagu dari music player.Sifat Debbie sangat berbeda dengan Eliza,dia kurang suka berpetualang dan membuat film dokumenter.Nah Debbie adalah orang yang pertama kali tahu bahwa Eliza bisa berbicara kepada hewan.
5.Nigel dan Lady Thornberry
Pojok Nostalgia Kartun Tahun 90-an.
Sepasang suami istri yang suka melakukan petualangan bersama untuk membuat sebuah film dokumenter.Mereka adalah pasangan yang berasal dari Inggris.Nigel merupakan Zoologist yang cukup berpengalaman dan Mariane adalah istri dari Nigel yang men-dokumenterkan semua petualangan mereka.

Sumber: 3

Gimana gan udah nostalgia nya? 3 Kartun di atas merupakan kartun yang cukup legendaris di Nickelodeon gan..

Mau lebih nostalgia lagi gan?

Spoiler for No Mewek:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Mohon Rate 5 bila berkenan nuhun

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
19.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.