Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biscuidAvatar border
TS
biscuid
Klarifikasi atas permasalahan pihak ane dengan B-CELL
mengacu pada trit ane terdahulu klik .. yang telah di closed [ga tau kenapa di close. ga ngurus juga.. yang penting gara2 trit tersebut akhirnya pihak BCELL mau mengganti kerugian pihak ane] emoticon-Ngakak (S)

pada hari ini. tanggal 30 desember 2014 .
Ane dan temen ane telah menghadap pihak Bcell dan langsung bertemu dengan petinggi Bcell nya.. ternyata pihak Bcell pun telah mengetahui perihal surat terbuka yang ane lontarkan ke kaskus dan facebook. Dan akhirnya kami duduk bersama dan tercapailah kesepakatan :

1.Pihak Bcell akan mengganti iPhone tersebut dengan iPhone baru yang serial numbernya tembus.
2. Ane setuju untuk melakukan klarifikasi di media sosial dan kaskus.
3.iPhone baru tersebut diterima oleh pihak ane DENGAN CATATAN bila iPhone tersebut ternyata rusak juga.. maka akan dilakukan REFUND 100%


maka dengan 3 poin diatas ane simpulkan bahwa permasalahan pihak ane dan Bcell telah selesai dengan BAIK dan kedua pihak mendapatkan win win solution [pihak ane mendapat barang baru. pihak Bcell berhak mendapat klarifikasi ulang di internet]

Pihak Bcell telah melakukan kewajibannya dengan baik tanpa embel-embel yang menyusahkan.
Namun ane tidak ingin membela Bcell sepenuhnya karena telah banyak kasus yg telah terlanjur terjadi oleh produk Bcell dan belum terselesaikan.

ANE SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA TEMAN2 KASKUS yang secara tidak langsung menjadi pembuka pintu masuk kepada ane unt mendapatkan apa yg seharusnya buyer dapatkan. Ternyata kekuatan media sosial tersebut berdampak sangat besar terhadap permasalahan ane . dalam kurun waktu kurang dari 24jam setelah trit protes tersebut ane buat.. akhirnya masalah selesai.


Terima kasih banyak kaskus !

Nb : maaf telat upload gambarnya soalnya hanpon bukan punya ane. Tapi punya temen ane.. Dan ane ga ketemu tiap hari..
Kata temen ane tuh hanpon dibiarin segel aja niatnya mau dijual lagi aja dari pada ntar dibuka malah rusak lg.. Wkwkw kasian juga. Ampe trauma gitu dia nya.

Spoiler for gambar:


Diubah oleh biscuid 03-01-2015 18:36
0
7.5K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.