haripertamaAvatar border
TS
haripertama
Vespa Caravan, Skuter yang Bikin Betah Touring
Terinspirasi oleh sosok Piaggio APE 50 tricycle, seorang desainer asal Jerman, Cornelius Comanns menciptakan sebuah moda transportasi yang siap memanjakan kegiatan touring Anda.
Spoiler for :

Berkonsep mini-caravan atau mini-camper, sebenarnya Piaggio APE sejak awal lahirnya memang didesain tidak jauh dari fungsi tersebut. Namun dengan sedikit perubahan dan sentuhan artistik Comanns, tricycle ini memnjadi skuter yang bikin betah perjalanan touring semua bikers.
Spoiler for :

Mini-caravan yang diberi nama Bufalino Camper ini merupakan hasil gabungan antara desain artistik Italia dengan nilai fungsionalitas dari Jerman. Dari sektor interior yang memang tidak terlalu lapang, namun sangat cukup untuk satu orang ini ditata dengan maksimal.
Spoiler for :

Penataan interior yang rapi sarat dengan segala perlengkapannya, seperti ruang tidur, shower, dapur-mini dan rak-rak penyimpanan bahkan APE 50 ini juga difasilitasi kulkas dan meja laptop.
Spoiler for :

Comanns memiliki tujuan agar Vespa caravannya ini mampu bersaing menjadi produk massal yang siap beradu fungsionalitas dengan kreator lainnya seperti Kevin Cry's mini-camper. Terlepas dari itu semua, sosok skuter - Vespa benar-benar menjadi ide besar dibalik karyanya ini.

Bagaimana para skuteris, apakah Anda siap untuk berkarya serupa? Semoga mampu menjadi inspirasi demi kenyamanan perjalanan touring Anda.

Sumur

Maaf kalau berantakan gan ngerjainnya sambil nungguin emak ane belanja jadi kagak konsen karena banyak cewek bening yg lewat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh haripertama 02-01-2015 10:48
0
9.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.