Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dijeresAvatar border
TS
dijeres
Setengah penduduk kaskus pasti ga tau fungsi udel/pusar. Ya kan?
Biar tidak ada dusta di antara kita, belon ada nih yang buat thread mengenai udel nih. No emoticon-Repost gan

Spoiler for no repsol:



Siapa disini yang gak tau udel? Itu loh bagian bulet di bawah perut. Bahasa formalnya sih puser tapi kalo ane sih lebih seneng bilang udel. Enak aja ngomognya. Udel. Singkat padat dan jelas emoticon-Ngakak (S)


Berawal dari ke isengan ane ongprekin udel (?) ane baru sadar sma nih bagian tubuh manusia. Secara nih fungsi tubuh jarang keliatan dan di rawat. 3 tahun ane ngaskus kagak tau fungsi udel apaan haha dan ane yakin cuma setengah warga kaskus yang tau fungsi nih udel apaan emoticon-Malu (S)iya kan???


Spoiler for BB++:


Akhirnya setelah muter muter google ane akhirnya tau dari fungsi udel apaan, dari berbagai blog yang ane dapat maka hasilnya kaya gini gan

Spoiler for fungsi udel:


Nah jadi intiny gitu lah gan heheh makanya gan kalo sering mabok pas jalan jalan pusernya di tutupin jangan lupa. Seringkan ngeliat orang jaman dulu ngolesin minyak angin ke puser kalo lagi perjalanan jauh? Ternyata tujuan utuk ngebuat puser anget gan sehingga suhu tubuh kita tetep normal dan gk kedinginan. Wow orang tua jaman dulu ternyta lebih canggih ya gan emoticon-Ngakak (S)

Fungsi lain dari udel adalah Sebagai penanda saat dilakukan operasi membuka perut (laparotomi) bahwa pusar dilalui garis tengah.
Kalau tidak ada pusar, bisa miring arah sayatannya dan salah memotong serabut otot.

Terrus sebagai bahan pertimban norma juga gan, kalau ada cewek make baju ketat, udelnya keliatan maka tuh cewek.... silahkan pikirkan sendiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Nah dan inget jangan asal main ngorek ngorekin puser gan, kalau kotor ushain pake baby oil atau minyak zaitun supaya proses ngebersihinnya gampang dan gk ngelukain puser itu sendiri.

Dan di kaskus juga ada agan yang post tentang jangan terburu buru untuk motong tali pusar bayi, kenapa? Cek aja nih gan tkpnya [URL=http://m.kaskus.co.id/post/527de2130e8b461544000001#post527de2130e8b461544000001 ]Bahaya! Jangan terburu buru potong tali pusar bayi [/URL]

Sekian thread dari ane moga moga aja HT hahaa, yang udah iso boleh dong bagi ijo ijonya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

sumur : sumur

Update! komeng kaskuser

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Diubah oleh dijeres 21-01-2015 11:14
0
37.9K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.