Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jembeleyekAvatar border
TS
jembeleyek
[NGAKAK!] Penis Kebesaran Ditinggal Istri
[NGAKAK!] Penis Kebesaran Ditinggal Istri

UKURAN penis besar umumnya lebih disukai. Salah satu buktinya, banyak obat pembesar Mr P beredar di pasaran. Namun, ukuran penis besar tak menjamin kepuasan dan kebahagiaan dalam perkimpoian. Seperti yang dirasakan Surti (25) -- nama samaran. Gara-gara penis suaminya, Tejo (28) -- juga nama alias -- kelewat besar untuk ukuran orang Indonesia, janji sehidup semati yang mereka ucapkan saat menikah akhirnya berantakan.

Awalnya, Surti benar-benar jatuh cinta dengan sosok Tejo yang romantis, tampan, gagah, dan tinggi. Tejo yang rupawan ini, ternyata menyambut perasaan Surti. Setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, Surti dan Tejo memutuskan menikah. Pernikahan mereka pun dirayakan besar-besaran, mengingat keduanya berasal dari kalangan berada.

Hingga malam pertama, Surti dikejutkan ukuran penis Tejo yang besar dan panjang melebihi ukuran Indonesia yang rata-ratanya sekira 12 sentimeter. Penis Tejo mencapai ukuran 15 sentimeter. Awalnya Surti senang dengan ukuran penis Tejo yang “wow”, sebab menurut cerita teman-temannya penis yang besar dan panjang lebih memuaskan. Pada malam pertama, Surti memang kesakitan luar biasa. Namun, dirinya mengira hal tersebut wajar, karena saat itu dia melepas keperawanannya.

Namun, ternyata hal ini tidak berlangsung sekali. Tiap kali berhubungan, Surti merasa kesakitan. Sehingga waktu bercinta yang biasanya selalu dinanti, menjadi waktu yang sangat menakutkan untuk Surti. Padahal dalam seminggu, Tejo bisa meminta bercinta hingga 5 kali. Kerap tersiksa saat bercinta, Surti sering menolak ajakan Tejo untuk bercinta, dan hal ini membuat mereka sering bertengkar. Tak tahan lagi, Surti nekat menggugat cerai suaminya. Kasus perceraian mereka ini pun masuk ke Pengadilan Agama (PA) Samarinda. Setelah proses mediasi dan persidangan, mereka akhirnya berpisah.

Muhammad Ishaq Hardiansyah, dokter spesialis urologi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie (AWS), Samarinda, mengatakan penis besar umumnya disebabkan faktor genetik dan kesehatan jantung. “Penis yang sehat didapatkan dari aliran darah yang lancar, yang penting itu sehat saja,” ujarnya. (*/nyc/far/k8)

http://www.kaltimpost.co.id/berita/d...gal-istri.html
Quote:

Spoiler for Anak kecil dilarang buka mulustrasi!:

Quote:
Diubah oleh jembeleyek 02-01-2015 03:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
68.9K
223
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.