Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
SISI GELAP DARI " GLAMOURNYA " DUNIA MODEL !
Sebagian orang pasti beranggapan bahwa dunia model adalah dunia yang "Gemerlap dan glamour ". Dan tak semua orang tahu bahwa dibalik gemerlapnya dunia model, terdapat sisi gelap tempat model2 yang kalah dari kerasnya dunia model ! Disisi ini terdapat banyak model yg rela menjalani kehidupan yg gelap! melakukan apa saja tuk tetep eksis, melakukan banyak kontroversi dan sensasi murahan tuk mendongkrak popularitas ! emoticon-Bingung (S) Dan tuk menopang gaya hidup mereka , tak sedikit dari mereka yg rela jadi " PACAR-SIMPANAN-emoticon-Malu (S)GUNDIK " Dari pria2 mapan/ bahkan dari para gembong Narkoba ! Dan banyak model dari sisi ini terjerus dalam pergaulan liar yg mana mengakibatkan mereka berurusan dengan pihak berwajib, berikut model yg pernah berurusan dengan hukum
Spoiler for LIDYA PRATIWI:
Lidya Pratiwi adalah model pendatang baru, dan terjerumus dalam dalam pembunuhan Naek Gonggom Hutagalumg (pacar sendiri), dimana pembunuhan dirancang oleh sang ibu Vince yusuf dan sang paman Tony yusuf, kejadian terjadi pada tahun 2006, Dan kini Lidya menjalani sisa hukuman yg 14thn di Pondok Bambu emoticon-Malu (S)
Spoiler for jennifer Dunn:
Jennifer dunn artis/model yang terjerumus kedalam jurang narkoba, sedikitnya dua kali dia berurusan dengan Polisi akibat narkoba, terakhir dihukum 4th ,Dimasa masa sidangnya Jenn malah bikin sensasi dengan berciuman dengan pengacaranya disela2 jeruji besi, dan disaksikan banyak awak media !.emoticon-Malu (S)
Spoiler for NOVIE AMELIA:
g]
Spoiler for :
Novie amelia ssempat menggemparkan publik , karena keluyuran dalam keadaan mabok dan menabrak 7orang, lebih ironis waktu kejadian Novi hanya memakai pakaian dalam' ! Novie AKHIRNYA DIVONIS 4 BULAN PERCOBAAN ( Selama persidangam Novi sedikitnya 3kali membuat ulah yang nyaris sama )emoticon-Malu (S)
Spoiler for Vanny Rosyanne:
Vanny Rosyane adalah pendatang baru di dunia model. masih jarang orang mengenalnya ! beberapa bulan lalu dia menggemparkan publik dengan pengakuannya ! Dia mengaku sebagai salah satu "GUNDIK" Terpidana mati kasus 1.4 jt ektasi, yang mana dalam pengakuannya Vanny mengaku sering berhubunga intim/ bercinta , dengan Freedy didalam tembok penjara ! Dan menyebabkan Kalapas Cipinang Dicopot.Dan lebih ironis beberapa hari kemudian Vanny tertangkap basah menggunakan Narkoba disebuah Hotel .:emoticon-Malu (S)
Spoiler for Vitalia Sesya:
Vitalia Sesya adalah model yang tersangkut dengan terpidana 14th kasus suap impor sapi "Ahmad Fatonah", dan dari Fatonah Vita mendapat banyak harta ,antara lain mobil-jam tangan mewah-perhiasan dll, yg kinitelah dirampas negara.emoticon-Malu (S)
Spoiler for nikita mirzani:
Nikita mirzani , siapa yg gak kenal ? artis dan model yg sangat rajin dalam membuat sensasi ! Nikita juga gemar bertengkar dengan orang /rekan artisnya ! dan pertengkaran yang menyebabkan nikta harus merasakan dinginya penjara, dan sekarang Nikita juga tengah diperiksa diBandung tuk kasus yg hampir sama !.emoticon-Malu (S)
Spoiler for jupe:
jULA PERES alias Jupe juga tak kalah tenar, suka sensasi dan mengumbar kisah cintanya dan mengumbar bagian2 tubuhnya,. pernah dihukum 3 bulan akibat pertengkaranya dengan Dewi Persik !emoticon-Malu (S)
Spoiler for ANGGITA SARI:
ANGGITA SARI Adalah model yg menggemparkan publik dengan pengakuan pernah dihamili " ENJI ": Suami Ayu tak tingting ! Sebelumnya Anggi juga dikenal sebagai salah satu " Gundik" FREEDY budiman, dikenal suka cari2 cara tuk tetep populer ,emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Demikian beberapa artis/ model yang terlibat/ berurusan dengan pihak berwajib, dan semakin membenarkan dugaan banyak orang tentang sisi gelap dunia model, Suatu kehidupan yg keras di IIbukota bisa menjerumuska model2 pendatang baru /ataupun lama krjurang kenistaan!, Sekian thread aku kali ini , semoga bisa menghibur dan jadi inspirasi Agan-agan sekalian. Terima kasih. NB;Gambar diambil dari Google.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
74.7K
126
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.