bebekkecapAvatar border
TS
bebekkecap
9 Hal Yang Terjadi Ketika Kau Mati !
# 1 Kamu Bisa Lihat Tubuh Kamu



Banyak orang memiliki " keluar dari tubuh " dan melihat tubuh tak bernyawa mereka di bawah mereka ketika mereka secara teknis mati . Itu berarti mereka adalah roh inkorporeal mengambang di atas tubuh mereka . Mereka dapat melihat segala sesuatu yang terjadi di dalam ruangan dan yang ada di dalamnya . Setiap usaha untuk memulihkan konektivitas antara kesadaran dan tubuh fisik selalu gagal.

# 2 cahaya



Sebagian besar orang yang telah meninggal melihat " cahaya di ujung terowongan . " Ini adalah kejadian yang paling umum ketika mereka secara teknis mati

# 3 Malaikat Pelindung



Banyak orang mengaku melihat setidaknya satu malaikat atau roh yang melihat dari atas mereka dan tampaknya merawat mereka selama mereka dalam cengkeraman maut . Ada yang mengatakan mereka dibantu oleh roh melalui akhirat sebelum dikirim kembali ke dalam tubuh mereka.

# 4 Ditemui oleh Ibu



Banyak orang mengatakan mereka dikunjungi oleh ibu mereka melalui penglihatan sementara mereka berada di ranjang dan / atau mereka yang mati .

# 5 Melihat Kerabat Mati



Jika Anda memiliki keluarga besar , bersiap-siap untuk melihat mereka lagi di akhirat . Banyak orang yang telah meninggal dan hidup kembali mengatakan bahwa mereka melihat keluarga mereka sementara di akhirat . Rupanya beberapa dari mereka bahkan disambut oleh partai besar kerabat mereka yang mati.

# 6 Teringat Masa Lalu



Bersiap-siap untuk menghidupkan kembali dan momen terbaik / terburuk Anda . Banyak orang melihat kehidupan mereka berkedip di depan mata mereka di dekat kematian atau bahkan pengalaman kematian. Mereka akan melihat prestasi mereka dan kenangan mereka bermain di depan mata mereka , seperti slideshow .

# 7 Anda Bisa Lihat Semua Dan Mendengar Mereka



Banyak orang menceritakan kemampuan mereka untuk melihat orang-orang di dalam ruangan dengan mereka dan mencoba untuk berinteraksi dengan mereka tetapi mereka tidak bisa karena tubuh mereka tak bernyawa tapi semangat mereka / kesadaran tetap terjaga . Setiap upaya untuk membuat orang di sekitar mereka untuk mengakui mereka adalah sia-sia .

# 8 Damai



Mayoritas almarhum yang telah kembali ke hidup telah mengatakan mereka merasa lebih damai dan tenang . Hal ini begitu kuat dan penuh kasih, sulit menjelaskan pokoknya seperti rasa menenangkan .

# 9 Anda Tidak Ingin Kembali

Menurut berbagai laporan , pengalaman kematian begitu damai dan menenangkan bahwa banyak orang yang mengalaminya tidak ingin kembali ke kehidupan nyata . Bayangkan perasaan sesuatu yang begitu tenang dan Anda telah berjuang begitu keras untuk mempertahankan .



Selama hidup ini , kita mungkin tidak pernah benar-benar tahu apa yang terjadi setelah kami meninggal . Mungkin akan ada cahaya terang dan banyak orang-orang tercinta ... atau mungkin kita hanya akan merasa senang , mencintai dan hangat .

Tapi satu hal yang pasti ...
Didunia ini hanya sementara,
artinya didunia inilah kita belajar bagaimana cara untuk menjadi orang baik, orang yang penuh dengan belas kasih, orang yang murni tidak tahu cara berbuat jahat
karena di surga sana semua murni orang baik,
jadi gunakan waktu singkat didunia ini untuk belajar bagaimana menjadi orang baik yang lupa bagaimana cara berbuat jahat agar dipilih untuk masuk kedalam surga, tapi jika gagal...kamu tahu jawabanya api neraka dan semuanya itu selamanya teman selamanya...



anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.