sudjinahAvatar border
TS
sudjinah
[WAW!] Film Garuda Superhero Gunakan Teknik CGI pertama di Indonesia
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:

Quote:




Spesial trailer !

Quote:


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film bergenre superhero dengan konsep teknologi yang modern, kini tidak hanya bisa ditonton pada film luar Negeri. Film yang berjudul 'Garuda Superhero' ini akan segera di rilis pada tanggal 8 Januari 2015.

Menggunakan teknik Computer Generated Imagery (CGI), Film yang disutradarai X-Jo ini, juga tidak mau kalah dengan tokoh-tokoh superhero yang kerap di produksi oleh asing, seperti film X-Men, Iron Man, atau sejenis Robotik lainnya.

"Karakter Garuda Superhero awalnya tidak ingin mengikuti siapapun. Tapi secara tidak sadar, kita tidak punya kesempatan mengeskplore karekter superhero. Karena di Amerika saja misalnya, semua tokoh mereka sudah punya," ujar X-Jo, di sela jumpa pers merilis film 'Garuda Superhero', di Saung Manglayang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Menurut X-Jo, sebagai film bergenre Superhero, film tersebut juga akan di produksi secara sekuel, dengan kejutan-kejutan yang akan dimunculkan dari setiap sekuelnya.

"Alasan saya menggunakan teknik CGI, karena di Indonesia ngga ada gedung khas. Kita juga sudah riset karekter dari implementasi yang membumi dan peran superhero yang alami," kata X-Jo.

Meski syarat dengan teknologi yang modern, namun karakter Garuda yang merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia tidak ketinggalan dalam film tersebut.

"Kami ingin menciptakan generasi di Indonesia, agar menjadikan Garuda sebagai icon baru superhero lokal. Kepala superhero kita berbentuk garuda dengan etnik wayang, dan ada bendera Indonesia juga di kostum pemerannya," tuturnya.

X-Jo mengaku, dengan menggunakan teknik gambar CGI, dapat memberikan kesempatan anak bangsa, bisa memanfaatkan keahliannya, dan menjadi mata pencaharian baru untuk mereka.

"Teknik CGI ini benar-benar dibuat oleh teman-teman dari Jogja. Kita harus memberi peluang ke anak muda untuk berkreativitas lewat film 'Garuda Superhero'. Sebagai anak bangsa, ini merupakan tanggungjawab saya untuk dapat memberikan sesuatu yang berharga kepada Indonesia," kata X-Jo.

http://www.tribunnews.com/seleb/2014...a-di-indonesia

Lha memangnya CGI itu apa? emoticon-Bingung (S)
update:
itu yg komen nyinyir silahkan buat yg lebih hebat,ayo buat sekarang !
Quote:


Quote:

Diubah oleh sudjinah 14-01-2015 05:38
0
28.1K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.