laopan5Avatar border
TS
laopan5
Lagi, Akun @mata_indigo Ramal Januari-Maret 2015 Ada Kecelakaan Pesawat




BANDUNG, TRIBUN - Anoman_Obong#Siaga1, pengguna akun @mata_indigo, kembali mengeluarkan semacam peringatan dalam cuitannya, Selasa (30/12) pagi. Ia meminta pemerintah, khususnya pemilik pesawat yang melayani rute Jakarta-Sulawesi untuk lebih memperhatikan cuaca dan jangan meremehkan.
"Terutama rentang waktu antara Januari-Maret 2015... Diperlihatkan akan ada kejadian lgi namun tidak jatuh di air/laut," begitu cuitan Anoman_Obong#Siaga 1 di media Twitter, pagi ini.
Bahkan, menurut akun itu, kejadian itu serupa dengan kejadian jatuhnya pesawat di Medan tahun 1997 lalu.
"Karena saya tak mau merugikan nama maskapainya.. Mohon kepada staf atau pemilik maskapai contatc sya.. Gak usa bayar saya bukan paranormal.!," cuit @mata_indigo.
Apabila dalam waktu satu minggu sejak hari ini, pihak staf atau maskapai yang melayani rute Jakarta-Sulawesi tidak mengontaknya, ia akan menyebutkan nama maskapa yang diprediksinya akan mengalami kecelakaan.
"Saya tdk mengancam atau gila ketenaran.. Ini sebuah peringatan.. Karena nyawa manusia siapa pun sangat berharga...," tulisnya.
"Tak perlu panik dan takut... Karena semua garisan kematian n marabahaya ada pada TUHAN.. Sbg manusia hanya berusaha cari jalan keselamatan. Tepo seliro,gotong royong dan sedekah jalan terbaik menghindarkan Nusantara dari segala marabahaya dan petaka," tambah akun itu. (mac/tribunjabar)

@Mata_Indigo



Baca Jugahttp://jabar.tribunnews.com/2014/12/...jak-4-desember
Diubah oleh laopan5 30-12-2014 16:07
0
21.8K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.