Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

domom.kcufAvatar border
TS
domom.kcuf
(romo magnis, masuk) Dua Brimob Tewas Dibacok dan Ditembak, Senjatanya Dibawa Kabur
http://m.jpnn.com/news.php?id=278983
JAKARTA - Keluarga besar Polri kembali berduka. Pembunuhan terhadap anggota Polri kembali terjadi. Kali ini, dua anggota Detasemen Gegana Brimob Polda Papua, menjadi korban. Bripda Adriandi dan Bripda Ryan Adriansyah dibacok dan ditembak orang tak dikenal di Mimika, Papua, Kamis (1/1) malam. Dua anggota Korps Bhayangkara itu pun meregang nyawa, setelah diserang lima orang tak dikenal yang diduga kelompok kriminal bersenjata. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, pelaku menggunakan parang dan senjata api saat menyerang korban. Ketika itu, korban tengah melakukan patroli ke Kampung Banti sampai Kampung Uikini.
"Pada hari Kamis (1/1) sekitar pukul 21.00 WITA, dua anggota Gegana Brimob Polda Papua ditemukan tewas mengalami luka bacok dan luka tembak," ungkap Ronny di Mabes Polri, Jumat (2/1).
Menurut Ronny, Bripda Adriani mengalami luka bacok di kepala bagian kanan. Kemudian, luka tusuk di perut leher dan jari kanan putus. Sedangkan Bripda Ryan Adriansyah mengalami luka tusuk di bagian perut, luka tembak di bagian leher dan tangan kanannya putus. Para pelaku juga membawa kabur dua pucuk senjata jenis stayer milik anggota Polri tersebut.
Selain menghajar dua polisi, kelompok sadis ini juga menyerang seorang petugas keamanan di salah satu perusahaan tambang di Mimika, Suko Miyartono. Miko mengalami luka tusuk di bagian leher dan perut serta luka tembak di bagian punggung. (boy/jpnn)
==:
bagi yang bertanya kenapa sensus 88 tidak dikerahkan, bukan karena takut atau tidak mampu, tapi pelakunya hanya mengacau keamanan, bukan teroris.
dan jangan tanya masalah ham, yang mati bukan warga asli emoticon-Mad (S)
Diubah oleh domom.kcuf 02-01-2015 09:02
0
5.7K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.