Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munarmanAvatar border
TS
munarman
Duh! Wanita Gayo Lues Tebar Foto Topless Di Facebook
Duh! Wanita Gayo Lues Tebar Foto Topless Di Facebook


Memalukan, Speechless! Di balik begitu banyak formalitas hukum dan status daerah ini, namun begitu banyak pula sikap tak senonoh yang ditunjukkan di dunia maya oleh sebagian penduduknya. Ini salah satu di antaranya. Foto seronok seorang perempuan di Gayo Lues di laman facebook.

Tentu saja ini menghebohkan masyarakat Gayo Lues yang memiliki jejaring sosial facebook. Lebih heboh dari kevulgaran foto seksi istri anggota DPRA beberapa waktu lalu. Wanita ini menampilkan foto yang sangat tak pantas. Siapa dia?

Akun pribadinya bernama Nur Ajah. Namun dalam pembicaraan nama itu hanya samaran. Nama sebenarnya konon Fitri. Itu terlihat dari komentar salah satu rekannya dalam laman Nur Ajah itu.

“fit malu2in aj photo kmu it, prcuma aj kmu dlu klian fit, toh kerja n kelakuan kmu aj bgni. sia2 aj smua y… apa lgi gelar mu seorg BIDAN. lbh bgus kmu dlu gk ush kuliah dri pda buat malu smua org, tman2mu n org tuamu. ksihan aq lht mu lw krjamu L*^%$ rupa y” tulis temannya bernama RheaMbleey Gemini Forefer.

Dari hasil pembicaraan lainya, Nur Ajah yang memiliki nama Fitri itu juga mengaku sekarang tinggal di Desa Cempa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues bersama suaminya yang bernama Tahar. Nur Ajah mengatakan pada teman-temannya, jika dia sudah tidak kuat bersama suaminya, dan meminta temannya menjemput dia untuk kabur.

Dari beberapa sumber, foto wanita memalukan di Facebook itu memang bernama Fitri, warga Kecamatan Putri Betung, Gayo Lues. Fitri merupakan lulusan MAN II Langsa, dan lulusan Bidan di salah satu Universitas di Medan. Ia sempat bekerja di Puskesmas Putri Betung.

Kini, tentu saja ia dikecam habis oleh masyarakat, khususnya pengguna facebook, atau yang mengerti teknologi informasi ini di Gayo Lues. “Penegak hukum harus mengusut perusakan moral oleh penguna akun jejaring sosial Nur Ajah ini, karena sudah bertentangan dengan Undang-Undang Pornografi. Apalagi ini Aceh yang menerapkan hukum Syariat Islam. Jangan sampai moral warga Gayo Lues lainya ikut dirusak wanita telanjang itu,” kata Ham Sani, salah satu pengguna facebook warga Blangkejeren.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, AKP Afrizal SE MM yang dihubungi mengaku belum mendapat informasi tentang hal itu. “Saya akan cek (foto-foto di halaman facebook a.n Nur Ajah),” janjinya.Duh, ada apa dengan (moralitas) di negeri ini? Rakyat yang kehilangan panutan dan tauladan?Memalukan, sekaligus memilukan!

Sumber

Pic na Ngeri2 Sedapemoticon-Big Grin

Duh! Wanita Gayo Lues Tebar Foto Topless Di Facebook
0
29.3K
105
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.