Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cd1fc1a99752c678b4571/pesepakbola-yang-pakai-nama-palsu-di-jersey
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey Nama pesepakbola dunia memang beragam. Ada sangat familiar untuk diucapkan, namun tak jarang pula yang justru membuat lidah Anda 'keseleo' saat melafalkannya. Contohnya saja Wojciech Szczesny, Kevin Grobkreutz, atau Jakub Blaszczykowski. Beberapa dari mereka ada yang menggunakan nama julukan agar lebih mudah dilafalkan, lebih mudah diingat, dan ada pula
Lapor Hansip
26-12-2014 10:11

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Past Hot Thread
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Quote:
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Quote:
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Nama pesepakbola dunia memang beragam. Ada sangat familiar untuk diucapkan, namun tak jarang pula yang justru membuat lidah Anda 'keseleo' saat melafalkannya. Contohnya saja Wojciech Szczesny, Kevin Grobkreutz, atau Jakub Blaszczykowski.

Beberapa dari mereka ada yang menggunakan nama julukan agar lebih mudah dilafalkan, lebih mudah diingat, dan ada pula yang berniat agar lebih pendek, sebab di antaranya memiliki nama panjang. Lantas siapa saja yang menggunakan nama samaran di dunia sepakbola? Berikut pesepakbola top dunia yang gunakan nama samaran di jersey.

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jerseyPesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Quote:
Hulk

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pria asal Brasil ini bahkan diklaim sebagai pemain sepakbola yang memiliki nama paling unik di dunia. Dengan menggunakan nama 'Hulk' yang terinspirasi dari tokoh superhero, dia juga ternyata memiliki tubuh yang nyaris sama dengan karakter tersebut. Kekar, besar, dan sangat mirip dengan tokoh HULK Marvel.

Hulk sebenarnya memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza. Dia memilih nama tersebut karena sejak kecil sudah sangat menyukai HULK.


Quote:
Chicharito

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Chicharito adalah seorang pesepakbola asal Meksiko yang kini merumput Real Madrid dengan status pinjaman dari Manchester United. Nama asli Chicharito adalah Javier Hernandez Balcazar.

Chicharito sendiri adalah bahasa Spanyol yang memiliki arti little pea (kacang kecil). Mungkin karena dia bertubuh kecil dan berlari gesit seperti butiran kacang kecil.


Quote:
Kun Aguero

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Nama aslinya adalah Sergio leonel Aguero Del Castillo. Aguero sendiri ngotot menggunakan nama 'Kun' di jersey miliknya karena memang memiliki sejarah. Menurut The Sun, 'Kun' adalah nama yang diberikan oleh kakek dan neneknya saat masih kecil dulu.

Nama tersebut diambil dari tokoh kartun Jepang masa kecil, 'Kum-Kum'. Sebuah julukan yang diambil dari karakter kartun Jepang Kum-Kum yang kurang lebih artinya, Aguero yang Bengal.


Quote:
Gio

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Gio adalah sebuah nama yang tercetak di jersey pemain belakang Barcelona, Giovanni van Bronkhroost. Di musim terakhirnya bersama Blaugrana, dia menggunakan nama jersey 'Gio' untuk memperpendek nama yang sebelumnya tertulis
van Bronckhorst
.

Van Bronckhorst menggunakan nama 'Gio' di jersey Barcelona karena memang dia lebih akrab dipanggil Gio (dibaca Jo).


Quote:
Pato

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Mantan striker AC Milan ini setia dengan nama Pato di jersey miliknya. Padahal nama asli Pato adalah Alexandre Rodrigues da Silva. Sedangkan nama Pato sendiri diambil dari kota kelahirannya, Pato Branco.

Namun jangan sekali-kali menggunakan Pato untuk diartikan ke bahasa Portugis. Sebab Pato akan berubah arti menjadi 'bebek'.


Quote:
Pele

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Legenda sepakbola Brasil ini sangat terkenal di dunia. Siapa pun akan langsung tahu saat mendengar nama Pele. Namun apakah Anda tahu jika ada yang menyebut Edson Arantes do Nascimento? Ya, itulah nama asli Pele.

Nama Pele tersebut berasal dari julukan ayahnya yang dulu juga seorang pemain sepakbola bernama Bile. Kala itu penonton bergemuruh di stadion kala Bile melakukan penyelamatan. Semua orang berteriak "Bile! Bile!" Namun lucunya, seruan itu terdengar seperti melafalkan "Pele! Pele!"

Hingga Edson Arantes do Nascimento meniti karir sebagai pesepakbola, dia menggunakan nama Pele yang melekat sebagai nama panggilan ayahnya semasa berkarir.


Quote:
Kaka

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Kaka adalah seorang playmaker yang tangguh dan sulit dihentikan saat bersama AC Milan di tahun 2003-2009. Namun ternyata nama asli Kaka adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite.

Nama Kaka sendiri diambil karena adiknya kala itu tidak bisa melafalkan nama Ricardo, melainkan Kaka. Sehingga dia lebih nyaman dipanggil Kaka.


Quote:
Ronaldinho

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Mantan punggawa Barcelona ini adalah seorang yang sangat luar biasa. Ronaldinho memiliki skill di atas rata-rata pemain sepakbola. Tak hanya speed yang diandalkan, dribbling serta akurasi tendangannya pun fantastis.

Nama Ronaldinho yang biasa Anda dengar sebenarnya bukanlah nama asli, melainkan nama samaran. Sementara nama asli pemain Brasil ini adalah Ronaldo de Assis Moreira. Dia menggunakan nama Ronaldinho yang memiliki arti 'Ronaldo Kecil'.


Quote:
Dunga

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Kapten Brasil yang mampu mengantarkan negaranya juara dunia pada 1994 silam adalah Carlos Dunga. Semua orang mengenal Dunga. Namun tidak semua orang tahu siapa nama aslinya.

Pria yang pernah melatih timnas Brasil ini sebenarnya memiliki nama Carlos Caetano Bledorn Verri. Sementara nama Dunga sendiri diambil dari julukannya yang berarti Si Kurcaci.


Quote:
Pepe

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Ingat Pepe, pasti ingat sosok bek tangguh asal Portugal yang kini merumput di Real Madrid. Namun tidak banyak yang ingat atau tahu siapa nama Pepe sebenarnya.

Adalah Kepler Laveran Lima Ferreira, nama asli Pepe. Entah kenapa dia hanya ingin dipanggil Pepe saja.

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

cek repost


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
HT #18 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS, temen2 FS dan para kaskuser
01-01-2015 jam 10.15 WIB

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey


Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey

Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
Diubah oleh curut77
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 64
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:01
Waaaaah...

Kalo add pmain kita namanya Suryodiputro Singodimejo masuk MU atw Arsenal bsa jadi nama jersey'na jadi Henry ato James ia gan

emoticon-Matabelo
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:02
Kenapa ya gk mau pke nama asli mereka pdhl kan gk klh bagus emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:03
Nama pemain atletico madrid gan KoKe nama aslinya jorge merodio
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:03
kebanyakan pemain atau mantan pemain milan ya #ForzaMilan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:03
baru tau ane ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:04
yg namanya mambo jambo ada gak..??
emoticon-Bingung (S)







MAMBO...MAMBO
JAMBO...JAMBO
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:07
nama samaran yang membawa berkah
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:09
sangar2 namanya emoticon-Takut pemain sempak bola terhandal seduniawi emoticon-Bola
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:09
nama gw berarti kun basta ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:10
hahaha kog baru tau ane nama aslinya bedaemoticon-Ngakak (S) soalnya emang kurang gitu ngerti pemain bolaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:11
rata2 pemain brazil pada pake nama samaran emoticon-Cool
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:12
nanti ane bikin namanya otong dah

Soundcloud
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:12
kebanyakan yg dr brazil ya gan ... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:14
kalau yg maen di ISL ada tuh gan Pacho (Emmanuel Kenmogne)
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:15
kaka ternyata dari ri ka rdo emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:16
Baru tau nama pato bkn asli
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:19
tambahan gan ..... Gervinho bernama asli Gervais Yao Kouassi emoticon-thumbsup
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:20
lah ane kira hulk pemain brazil itu beneran nama asli emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:25
''Hulek'' emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesepakbola yang pakai nama palsu di jersey
01-01-2015 20:29
kebanyakan pemain brazil ya gan...
0 0
0
Halaman 38 dari 64
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia