Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[WTFFF] Pilot Air Asia QZ7510 Terendus Pakai Narkoba
TEMPO.CO, Jakarta - Di tengah musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di perairan Selat Karimata, kini muncul kabar baru yang membuat miris. Seorang pilot Indonesia AirAsia dikabarkan terendus menggunakan narkoba setelah menerbangkan pesawat dari Jakarta ke Bali.

Menurut Staf Khusus Menteri Perhubungan, Hadi Mustofa Djuraid, pilot AirAsia berinisial FI ini menerbangkan pesawat bernomor penerbangan QZ7510 dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Ngurah Rai, Bali. "Dipastikan positif narkoba jenis morphin," kata dia Kamis, 1 Desember 2014. (Baca: Fakta Tentang 15 Korban Air Asia QZ 8501)

Temuan tersebut, kata Hadi, diperoleh dari pemeriksaan urine yang dilakukan tim Balai Kesehatan Penerbangan dan Tim Direktorat Kelaikan Pengoperasian Pesawat Udara Kemenhub, di Bandara Ngurah Rai Kamis pagi. Pemeriksaan dilakukan sesaat setelah FI mendarat pada pukul 08.50 WIT. Semula, kata Hadi, FI akan kembali terbang ke Jakarta pada pukul 09.20 WIT dengan nomor penerbangan QZ7511. Hadi mengatakan dengan temuan tersebut FI kini dilarang terbang. "Yang bersangkutan juga akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Balai Kesehatan Penerbangan Kemenhub di Jakarta," ujarnya.

Presiden Joko Widodo, Rabu 24 Desember 2014, mengatakan narkoba sangat buruk dampaknya terhadap masyarakat. Kerugian yang ditimbulkan dari obat terlarang ini sangat luas. Presiden meminta aparat tegas terhadap peredaran narkoba. "Tidak ada ampunan bagi terpidana narkoba," kata Jokowi ketika ditanya wartawan soal rencana eksekusi terhadap terpidana mati narkoba. Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Indonesia AirAsia, Malinda Yasmin, enggan memberi jawaban. "Kami belum mendapatkan data lengkap," ujarnya. 

http://m.tempo.co/read/news/2015/01/01/063632275/Pilot-Air-Asia-QZ7510-Terendus-Pakai-Narkoba

Gawat tenan, mau nerbangin pesawat komersial malah nyimeng dulu emoticon-Mad
Ini sih asu seasu2nya emoticon-Mad
0
8.2K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.