Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laopan5Avatar border
TS
laopan5
Air Asia Raib, Akun Indigo Ini Bikin Heboh
Air Asia Raib, Akun Indigo Ini Bikin Heboh



Air Asia Raib, Akun Indigo Ini Bikin Heboh


Air Asia Raib, Akun Indigo Ini Bikin Heboh


TEMPO.CO, Jakarta - Sudah tiga hari pesawat Air Asia QZ8501 menghilang. Meski pencarian masih dilakukan Badan SAR Nasional, berbagai spekulasi terus bermunculan di dunia maya. Salah satunya disebarkan oleh akun @mata_indigo yang diberi nama Anoman Obong.

Pada 22 Agustus 2014 pukul 19.45 WIB, @mata_indigo mencuit ramalan kejadian jatuhnya pesawat. "Jatuhnya pesawat terbang yang mirip kejadian Adam Air kembali terjadi (nama pesawat dan rutenya tidak saya sebut)," cuit akun tersebut. (Baca: Misteri Tiga Menit Sebelum Hilangnya Air Asia)

Untuk diketahui, pada Januari 2007, pesawat Adam Air dengan nomor penerbangan DHI574 dari Surabaya tujuan Manado via Makassar mengalami kecelakaan di Selat Makassar. Sebanyak 102 penumpang dan kru tewas. Adapun pada Ahad pagi, 28 Desember 2014, Air Asia QZ8501 hilang kontak setelah sekitar satu jam lepas landas dari Surabaya menuju Singapura.

Hingga saat ini, cuitan itu telah di-retweet sebanyak 15 kali. Selain itu, beredar pula gambar capture cuitan itu di dunia maya. Tanggapan netizen beragam. "Tapi, kalau ini bukan klenik, entah kebetulan atau bagaimana," ujar akun @Polisi_TL (Baca: Pemindai Canggih Pelacak Air Asia)

Entah siapa pemilik akun @mata_indigo yang punya pengikut 12,5 ribu orang. Namun, di profilnya, pemilik mendeskripsikan diri sebagai, "Bukan akun peramal atau paranormal. Hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan'. Selebihnya tweet urakan." (Baca: Cari Air Asia di Laut, Ombak 2 Meter Menghadang)

Indigo
Diubah oleh laopan5 30-12-2014 09:01
0
18.3K
113
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.