Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helmy456Avatar border
TS
helmy456
Penerawangan Tahun 2015 (2): Ekonomi Indonesia, Bencana Alam & Artis
Penerawangan Tahun 2015 (2): Ekonomi Indonesia, Bencana Alam & Artis

Gambaran masa depan di tahun 2015 tentang ekonomi Indonesia, bencana alam, hingga selebriti.

Guru Spritual, Beby Djenar yang pernah berguru pada Mama Lauren tersebut menuturkan gambaran masa depan di tahun 2015 tentang ekonomi Indonesia, bencana alam, hingga selebriti.

"Ekonomi akan berjalan lamban, tetapi secara global ekonomi sebenarnya tidak dapat diprediksi. Karena di 2015 ini tahun yang akan cukup sulit untuk ekonomi di Indonesia,” jelasnya, kepada Aktual.co, di Jakarta, Selasa (30/12).

Beby menjelaskan, bahwa di tahun shio ‘Kambing Kayu’ ekonomi itu bersifat sangat cepat dalam perubahan. Namun demikian, dirinya memprediksi sesuatu hari ini terkait ekonomi bisa juga berubah sangat cepat.

"Walau begitu, saya melihat di 2015 ini akan ada perubahan positif di ekonomi Indonesia. Keberadaan Jokowi sebagai Presiden RI sendiri saya melihat ada angin segar, dan juga melihat beberapa Negara yang memiliki kepercayaan kepada Indonesia untuk menanam modalnya,” bebernya lagi.

Ia kembali menerangkan, bahwa, pemerintah Jokowi-JK dalam hal ekonomi harus berhati-hati dan waspada dalam mengambil setiap keputusan.

Selain itu, Beby Djenar juga menelisik mengenai bencana alam yang akan terjadi di tanah air pada tahun depan.

"Kondisinya akan tetap sama seperti tahun 2014, tetap akan ada bencana alam dan bahkan meluas di daerah, dan meningkat,” katanya lagi.

Disamping itu, kata ia, Bumi yang sudah semakin tua seharusnya dijaga atau dipelihara oleh manusia. Pesan ia, manusia tidak boleh merusak alam. Perbuatan manusia yang tidak menjaga alam sekitar, membuat Bumi dan alam semakin murka. Dan, Beby juga berpesan untuk waspada dan berhati-hati hingga bulan Mei 2015.

"Seperti gempa, gunung meletus, longsor dan terutama penduduk yang tinggal di pesisiran pantai dan nelayan. Karena yang saya lihat alam sedang tidak bersahabat terutama laut,” ujarnya kembali.

Dan, ia kembali menuturkan, bahwa di tahun 2015 juga akan terjadi beberapa kecelakaan pesawat. Namun, bukan pesawat berpenumpang besar dan ternama seperti yang dialami oleh AirAsia. Tambahnya, kecelakaan yang terjadi yakni, pada pesawat jenis helikopter di wilayah terpencil.

Sementara itu, Beby menjelaskan terkait dunia hiburan (entertainment). Menurutnya, di tahun 2015 wajah-wajah yang akan menghiasi dunia artis masih muka lama.

"Seperti Cita-Citata yang masih eksis, Ayu Ting-Ting pun bahkan masih akan eksis. Juga Syharini yang juga eksis, karena dia artis yang kreatif dalam dunia fashion,” jelasnya lagi.

Disamping itu, ia menceritakan perihal artis yang akan berpulang kepada Sang Maha Pencipta.

"Soal kematian, sebenarnya itu sudah pasti, jangankan artis kita manusia biasa pun sudah ditakdirkan kembali pada-Nya. Saya melihat disini akan ada 4-5 orang publik figur yang akan berpulang, dan dunia seleb akan kehilangan sosok-sosok itu. Meninggal karena usia, juga karena sakit, tetapi saya tidak akan menyebut namanya, biar kita bisa lihat nanti,” pungkasnya.

source
0
4.6K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.