Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nonameexistAvatar border
TS
nonameexist
[ CASE ] Mati Berdiri
Sabtu , 30 desember pukul 09:00 malam
Sudah 30 menit , rini seorang mahasiswi tingkat akhir berdiri seorang diri di halte bus dipinggir jalan depan sebuah kafe .
Riuk riuh kendaraan yang lewat sepertinya sangat mengganggunya yang sejak tadi terlihat berusaha menelpon seseorang sambil menutup sebelah telinganya.
Dari kejauhan datang seorang pria dengan motor kawasaki ninja , memakai jaket hitam tebal dan helm , menghampiri rini , hanya terlihat pecakapn yang singkat , tapi langsung membuat rini meneteskan air mata dan tanpa basa basi naik dan duduk di jok motor belakang , sambil memeluk pria tersebut dari belakang.
================================================================

Minggu 31 desember 10:00 Pagi , Komplek kos elit Bayanda digemparkan atas penemuan jasad Rini , yang terbujur kaku , di atas kasur kamar kosnya dengan luka sayatan kecil dileher , dan tusukan diperut dan tanpa busana.
Detektif cystg yang datang karena mendapat telefon dari agus tetangga kos rini langsung melakukan olah TKP dan ditemukan beberapa kejanggalan.
1. Rini ditemukan dalam keaadaan telanjang namun tidak ada tanda-tanda pemerkosaan ( Rini tidak dirudapaksa sebelum dibunuh )
2. Sayatan dileher rini terdapat di tiga bagian , yakni sebelah kiri , kanan dan belakang ,sayatan tersebut diduga kuat dibuat oleh pelaku dengan menggunakan pulpen Rini yang ditemukan detektif didekat mayat korban dengan kondisi mata pulpen berlumuran darah . Di pulpen tersebut terukir nama Rini Love rendra
3. Pakaian Rini tidak ditemukan di kamar kost tersebut .
4. Rini diduga sudah lebih dari 24 jam tewas dilihat dari badan yang sudah terbujur kaku , darah yang sudah mulai mengering kuku kaki yang menghitam.
5. Luka tusukan di perut Rini disayat keatas ( ditusuk dan ditarik ke atas ) sehingga membentuk luka sepanjang 8-9 cm .
6. dalam hp rini tidak ditemukan panggilan keluar atau masuk hanya 1 pesan di kotak keluar yang dikirim ke dito pacar korban yang berisikan pesan " Sayang , ini udah aku beliin tapi beda ama yang kamu minta , gpp yah?".
7. Saat hp korban ditemukan detektif hp tersebut ditutupi 3 lembar tisu berluuran darah , dan ditisu lapisan kedua ditemukan tulisan 3 huruf dari darah "TAS".
8. Melihat tulisan itu detektif memeriksa tas korban namun hasilnya nihil , hanya ditemukan tetesan2 darah dan beberapa perlatan make up , makalah yang belum selesai dikerjakan , flshdisk , earphone dan beberapa lembar foto korban bersama teman-temannya .

=================================================
1. Dito pacar korban , yang mengaku semalaman menunggu rini di sebuah coffe shop.
2. Erlinda Teman korban yang bersamanya saat pulang kampus naik bus sampai ke sebuah halte . ( Korban mengaku ingin menunggu Dito disitu )
3. Agus tetangga kos korban yang saat hendak pergi kerja dan melintas depan kamar korban melihat bercak darah di gagang pintu lalu masuk dan mengecek.
4. Erlangga senior korban dikampus sekaligus gebetan korban ( Erlinda mengakui kalau rini sangat mengidolakan seniornya tersebut )
5. Sapiah ibu kos korban yang sempat menegur korban karena pulang terlalu larut .
6. Mang jarwi pedagang nasi campurlangganan komplek kos-kosan yang setiap pagi mengatar nasi campur ke setiap kamar termasuk kamar rini .
7. Elwi sepupu korban yang bekerja disebuah bank swasta dan sempat terlibat cekcok dengan korban 1 hari sebelumnya.

Salah satu dari mereka adalah pelakunya , siapa ? Pecahkan dan beri alasan.
0
2.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.