Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandraresaAvatar border
TS
diandraresa
Bisnis Unik Ini Laris di Musim Hujan
Masuk di musim hujan sekarang jangan dibikin stress, gan. Emang sih, imbasnya banyak cucian baju gak kering, atau banjir di mana-mana. Apalagi Jakarta yang rawan banjir tiap musim hujan. But, coba ambil sisi positifnya kalau di musim hujan ini kamu tetap bisa memanfaatkannya untuk meraih #KebebasanFinansial.

Maksudnya? Coba deh kamu manfaatkan musim hujan sekarang dengan berbisnis. Ada bisnis unik yang patut dicoba karena potensinya cukup menguntungkan, tidak hanya di musim hujan tapi juga saat sedang musim kemarau. Check this out yah, gan :

• Shoe and Backpack Cover
Asing yah, gan? Shoe cover itu jas hujan untuk melindungi sepatu. Nah kalau backpack cover sendiri itu tas khusus untuk melindungi laptop. Kedua bisnnis unik ini cukup laris di musim hujan sekarang terutama sih shoe cover. Tahu sendiri kan kalau hujan pasti ada banyak genangan, nah daripada sepatu kotor, apalagi sepatu baru dan mahal diciptakan lah shoe cover. Jadi, manfaatkanlah ide bisnis unik sebagai peluang investasi yang menguntungkan.

• Jagung bakar kaca
Ada yang udah denger soal ini? Ini sebenarnya bisnis waralaba milik PT Usaha Anak Bangsa. Jagung bakar gak biasa karena dibakar pake kaca, tapi jadi lebih bersih, dan hasil bakarannya juga perfect. So, if you are interest with this business, you can search that franchise company in google.

• Cuci helm
Kalau kamu sering ke mall, bisnis unik cuci helm sih sebenarnya udah lumayan banyak juga. Tapi kamu bisa mencobanya. Misalnya sekarang udah punya bisnis cuci motor, gak ada salahnya kamu menjajal tambahan bisnis cuci helm ini loh. Cukup menjanjikan karena pengguna kendaraan bermotor makin banyak apalagi biasanya mereka ogah repot cuci helm segala.

Itu dia gan, beberapa peluang bisnis unik dari saya. Kamu bisa saja sukses di bisnis tersebut asal kamu bisa mengelola finansial dengan tepat.

sumber : gcibusinessschool ; maxmanroe
Diubah oleh diandraresa 26-12-2014 02:13
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.