Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TISUEBERADAB666Avatar border
TS
TISUEBERADAB666
Maduro: AS Perang Minyak untuk Hancurkan Rusia
CARACAS - Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, mengatakan Amerika Serikat (AS) melakukan perang minyak untuk menghancurkan Rusia dan Venezuela.

Menurutnya, salah satu tujuan yang paling dikejar oleh Washington adalah untuk menghancurkan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) atau organisasi negara-negara pengekspor minyak.

”Sebuah perang minyak yang nyata sedang berlangsung,” kata Maduro. ”Tujuannya adalah untuk menghancurkan Rusia, untuk mendorong Rusia agar runtuh sebagai kekuatan global dan Presiden Obama mengakui fakta dalam sebuah wawancara radio hari ini,” lanjut dia, seperti dikutip kantor berita Itar-Tass, Selasa (30/12/2014).

Venezuela, menurut dia, juga diincar AS untuk dihancurkan. “Ia berusaha untuk mengubah negara kita menjadi koloni, untuk menghancurkan kemerdekaan dan revolusi kita dengan keruntuhan ekonomi,” sambung Maduro.

Dia ingat, bahwa harga minyak Venezuela mencapai US$95 per barel pada bulan September dan kembali anjlok menjadi hanya US$48 per barel pada akhir Desember 2014.

”Namun, baik Rusia maupun Venezuela tidak akan menyerah dan kami akan melanjutkan perjuangan kami dan mereka tidak akan mengalahkan kami,” kata penerus Hugo Chavez ini.

http://international.sindonews.com/r...sia-1419929480

who next?
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.